BS - [43] DIA PELAKUNYA

1.6K 129 20
                                    

🎶 Heart Attack - Demi Lovato

•••

Jojo melihat.

Sesosok Airen yang sedang menghayal di trotoar jalan.

"dasar pengkhianat" sindir Jojo menarik kasar Airen untuk berbalik melihatnya.

"lo senang? lo bahagia? jawab gue brengsek!" serang Jojo memaki Airen tepat dihadapannya.

"jadi selama ini lo? lo orangnya?! iya!?" tanya Jojo, mendorong bahu Airen yang sejak tadi hanya menunduk tidak meladeninya. "lihat gue, gue ada didepan lo brengseekk!"

"lo..." jeda Jojo, dimana bola matanya mulai bertemu dengan bola mata milik Airen. "lo orangnya? kenapa? kenapa lo lakuin itu?"

"kenapa lo bohongin kita Ren?! KENAPAAA!!?" teriak Jojo layaknya orang gila di trotoar jalan.

"lo penipu lo brengsek lo orang paling jahat yang gue kenal Ren!" hardik Jojo kembali mendorong Airen dengan kasar.

"Ren, kalau lo mau jadi pelaku jangan nyisahin bukti" ucap Jojo dengan tatapan iba.

"semua orang udah tau lo pelakunya" lanjut Jojo. "semua, semuanya udah tau dari rekaman cctv Ren!"

Airen menggeleng pelan. Menatap Jojo dengan mata yang berkaca-kaca.

"Ren," panggil Jojo dengan suara yang mulai serak. "gue lihat" ungkap Jojo menunjuk Airen.

"gue lihat apa yang lo bikin waktu malam itu"

"gue lihat berapa kali lo datang kesekolah buat neror anak-anak"

"dan gue tau!" lanjut Jojo menunjuk Airen tepat didada kirinya. "lo salah satu anggota IT sialan itu"

Airen menghela nafasnya. Menggeleng pelan dengan tatapan mengarah fokus ke Jojo.

"engga Jo, lo salah pahm—"

"salah paham apanya Aireeen!?" potong Jojo menggas. "jelas jelas lo orangnya. orang munafik!"

"orang yang tingginya hampir sama kayak lo dan Wendy itu diri lo Ren!" pekik Jojo lagi dan lagi menunjuk Airen. "orang yang masuk ke kamar rawat Talia dan matiin alat pernafasannya itu diri lo!"

"lo dan Wendy sama sama pembunuh!"

"h-hah?" Airen membulatkan matanya, dan kembali menggeleng. "Jo please lo jangan asal bicara ya"

"gue bicara sesuai fakta Airen!"

"JO!" gertak Airen dengan tatapan serius. "bukan gue!" ketus Airen membela dirinya. "gue sama sekali ga ada hubungannya sama Talia!"

Jojo tersenyum kecut sambil mengibaskan rambutnya kebelakang akibat kegerahan. "lo mau bukti? sini gue kasih lihat" ujar Jojo mengeluarkan ponselnya dari dalam saku lalu menunjukkan sebuah video kehadapan Airen.

Kaget atau engga sih?

Kalau pelaku sesungguhnya emang benar Reanna Airen Barbara?

Pertama, kejadian teror yang menimpa Dareen. Itu pelakunya Airen.

Kedua, teror buat Ael. Itu juga ulahnya Airen.

BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang