🎶 Often - The Weeknd
•••
Yunita. Ibu dari sesosok Wendy itu membuka pintu kamar Wendy. Dan mendapati Wendy yang sedang berkemas pakaian untuk acara camping besok.
Yunita menaruh tas tangannya diatas naas meja dan menatap Wendy seolah menyelediki. "kenapa kamu tiba tiba ga jadi ikut lomba. why Wendy?"
Wendy menggeleng pelan. Sepertinya Wendy tidak ingin menatap wajah mamanya. Ia sudah sangat tau bagaimana tatapan mamanya sekarang.
"Wendy. mama ini bicara sama kamu, so look at mama"
Wendy mengambil beberapa pakaian dari dalam lemari baru ia masukkan kedalam ransel bewarna birunya. "mamakan dekat sama pak Jihad. jadi mama tanya sendiri aja sana sama pak Jihad ngapain dia tiba tiba batalin Wendy buat ikut lomba" jelas Wendy, hendak berjalan keluar lengannya dicekal kuat dengan Yunita.
"he said she found one more worthy of you" ucap Yunita, membuat Wendy berbalik menatapnya. "kenapa kamu bisa kalah dengan gadis kelas satu seperti dia?"
Wendy melepas genggaman mamanya dari lengannya dengan kasar. "bukan kalah. tapi itu rezekinya ma!"
"not!" bantah Yunita. "itu karna kamu ga becus buat ngehasut pak Jihad Wendy!" ucap Yunita. "mama tau, perempuan itu tidak bisa mengalahkan kepintaran kamu walaupun dia murid terpintar diangkatannya"
"MA!" gertak Wendy, membuang ransel yang ia pegang kelantai. "Wendy cape! Wendy pengen istirahat ma!"
Yunita memegang kedua bahu Wendy kuat sambil menatapnya melotot. "ga ada kata istirahat Wendy! bagaimana bisa kamu mau masuk harvard kalau kamu dengan cepat menyerah kayak gini!"
Wendy sekali lagi menepis kedua tangan mamanya dari bahunya. "harvard harvard harvard!! Wendy muak dengar kata itu ma!" stress Wendy yang memuncak.
Yunita seketika menghela nafas sambil menatap putrinya kasihan. "papamu pulang hari ini. bagaimana caramu akan menjelaskan masalah ini kedia? bagaimana?"
"tidak usah" sahut suara berat yang memasuki gendang telinga Wendy.
Deg!
Dengan cepat Wendy bersembunyi dibelakang mamanya dengan rasa takut. Namun Griz lebih cepat menarik Wendy untuk menamparnya sampai terjatuh kasar kelantai.
PLAK!
"MAS!" Yunita segera menyembunyikan Wendy dari balik pelukannya. Yunita sangat tau kalau saat ini putrinya benar benar takut dengan papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Misteri / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...