🎶 Believer - Imagine Dragons
•••
Kenan menggeleng tak percaya. "oh my god oh my god. bener bener tragis pertempuran kemarin" ucapnya, melihat beberapa pekerja yang memperbaiki pembatas rooftop diatas.
"makan korban" sahut Berta yang baru datang.
"bener itu!" tukas Kenan. "tuh cewe cewe emang kelewatan beraninya tau ga?"
"berani karna pikirannya hilang" cetus Berta, ikut menatap perbaikan rooftop diatas.
Kenan membalikkan badannya, melihat Savero dan Genta yang baru keluar dari parkiran sekolah.
"Ver Ver Ver!!" panggil Kenan histeris, membuat Berta reflek menutup telinganya.
"Ver, gue tadi lihat bokap lo" histeris Kenan.
"bokap gue?" tanya Savero tidak percaya.
Genta menoleh, "bukannya bokap lo ada perjalanan bisnis ke luar negeri?"
Savero mengangguk pelan. "setau gue sih gitu"
"anjir! tapi tadi gue lihat dia masuk ke ruang kepsek" heboh Kenan. "gue ga tau sih tapi hawa hawanya kurang apa ya"
"tes tess, a a a"
Suara speaker terdengar disetiap sudut sekolah. Suara yang membuat perhatian seluruh murid seketika fokus mendengarkan.
"untuk seluruh murid Cakrawala yang baru datang atau berada didalam kelas diharapkan segera menuju keruang aula. Sekali lagi diharapkan kedatangannya ke aula sekarang juga"
"lahh, tumben disuruh ke aula" ujar Kenan, dibalas gedikkan bahu dari Berta.
•••
Disini,
Di Aula semuanya berkumpul. Dari kelas sepuluh, sebelas dan dua belas.
Heran sih kenapa disuruh kumpul pagi pagi. Tapi sudahlah, it's okay. Jam pertama dianggap free karna waktunya keambil.
Airen memfokuskan tatapannya dengan tajam kearah Nara berbaris. Bisa bisanya tuh anak haha hihi sementara Mawar dan Yera berposisi dirumah sakit???
Crazy Girl!
"argghh" geram Lili setiap kali melihat tangannya diperban.
"sakit ya Li?" sahut Jennie yang berbaris disampingnya. "makanya jadi orang ga usah terlalu baik. jadikan teman dan tangan lo yang jadi tumbal"
Wendy berbalik menatap Lili kasihan. "gapapa Li, daripada tuh anak jatuh"
"tapi masalahnya Mawar ama Yeranya yang lagi ga baik baik aja Wen" timpal Jojo tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Mystery / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...