BS - [40] BUKAN SATU

660 129 9
                                    

🎶 Heart Attack - Demi Lovanto

•••

"lepas!"

Sentak Jihan melepas kasar tarikan yang mengajaknya ke tempat yang sepi.

"whats wrong with you Ji?" tanya Erlan yang bingung melihat Jihan keluar dari sekolah dengan mata yang sangat merah.

"tanya sama diri lo sendiri" tekan Jihan menunjuk Erlan tepat didepan wajahnya.

Erlan memberikan tatapan heran. Dirinya? apa yang salah?

Jihan menggeleng kecil melihat Erlan yang pura pura tidak tahu dihadapannya.

"don't ever appear in front of me again" cetus Jihan, namun lengannya cepat dicekal dengam Erlan.

"why?" tanya Erlan melarang Jihan pergi meninggalkannya. "kenapa kamu larang aku datang lagi didepan kamu?!" jerit Erlan.

Jihan tersenyum kecut sambil melepas cekalan Erlan dengan halus.

"kenapa? kenapa lo bilang?" Jihan berdecih.

"lo..."

"kenapa neror gue?" tanya Jihan. "kenapa jaket lo bisa ada diloker gueeee!!?" cecar Jihan.

"j-jaket?" bingung Erlan. "Jihan listen to me okey. aku ga akan pernah berani teror kamu sayang"

"jangan panggil gue sayang!!" bentak Jihan mendorong kasar Erlan yang hendak menyentuh tangannya.

"gue jijik disentuh sama orang kayak lo" tutur Jihan mengusap-usap lengannya takut.

"Ji..."

"jangan pernah sentuh gue" pinta Jihan dengan dada yang sesak. Matanya berkaca-kaca ketika melihat Erlan yang kebingungan didepannya.

"Jihan say— okey fine. Jihan, aku ga pernah neror kamu. dan jaket? jaket apaan? aku berani sumpah aku bener bener ga tau"

Jihan tertegun dengan rasa kagum atas akting Erlan.

"memangnya kamu kenapa? kamu diteror? yang teror kamu siapa? bilang sama aku"

"lo" jawab Jihan, kembali membuat Erlan mengerutkan keningnya.

"bukti sekuat apa sih sampai kamu senekat ini tuduh aku yang neror kamu?"

"bukti?" ulang Jihan. "ga ada bukti" jawab Jihan menggeleng.

"terus kalau ga ada bukti kenapa kamu kek gini sama aku Jihan??" frustasi Erlan, hendak menyentuh Jihan, Jihan reflek segera menghindar.

"karna gue tau itu lo" ucap Jihan. "lo mau buat hidup gue hancurkan?"

"hahhh" angguk Jihan paham. "cara lo buat taruh jaket lo di loker gue dengan pake tinggalin pesan X karna lo mau buat semua orang taukan?"

Erlan mengernyit, memundurkan badannya pelan. "X atau jaket itu, aku bener bener ga tau Jihan"

"ngaku kak"

BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang