BS - [02] GLEGANDER

2.1K 205 4
                                    

🎶After School - Weeekly

•••

"makan makan" seru Jojo yang membawa beberapa mangkok bakso dibantu dengan mpok Yati pemilik gerobak bakso dikantin.

"buset mpok! napa mangkok gue sampai kelewat banyak kuahnya?" tanya Lili, ketika melihat mangkok bakso miliknya tertumpah-tumpah.

"kan lo doyan air daripada dagingnya Li" jawab mpok Yati, menepuk bahu Lili.

"lo doyan kuahnya Li? kalau gitu nih ambil kuah gue, terus gue ambil bakso lo" hendak menukar, tangan Yera ditabok keras dengan Lili.

"enak aja lo bocil! yang ada perut gue kembung bukan kenyang!" protes Lili.

"sialan lo Jo" sahut Jennie, membuat Jojo melototkan matanya. "i dont like es teh! kenapa lo beliin gue es teh!?"

"plis deh Jen. lo sendiri yang bilang es teh tadi" ujar Jojo, membela dirinya.

"kapan gue bilang bangsat!?" teriak Jennie sambil mengeplak meja. Membuat Mawar yang hendak menyuapkan kuah bakso kemulutnya jadi tertumpah ke bajunya.

"oh gosh. Jen!!" bentak Mawar.

"buset lo berlima, kalau mau makan ngedrama mulu. pake ngegas lagi" sahut Gigi, yang ikut kesal dengan sikap temannya dimeja kantin.

"brengsek lo Jo!" pekik Jennie.

"omaigat what!!?"

"maksudnya lo ga becus Jo" sahut Yera

"pake banget. mana mienya bukan mie kuning lagi" gumam Lili, yang masih melihat pesanannya yang terbilang masih kurang dengan apa yang ia bilang tadi.

"lo yang brengsek Jen! ga minta maaf segala lagi" hardik Mawar yang terlanjur emosi melihat seragamnya kotor.

Jennie menoleh, mendapati Mawar yang berdiri dan berniat ke toilet. "salahin Jojo noh, gue pukul mejakan karna dia"

"salahin gue aja teros! salahin!" ucap Jojo yang mulai geram dengan sikap temannya. "gue yang salah!"

"berisik deh lo pada" sahut Airen yang sejak tadi hanya memperhatikan temannya beradu mulut.

"jagain bakso gue Ren" titah Mawar.

"bisa ga gue makan dengan tenang?" tanya Wendy yang duduk paling ujung.

"ga bisa ga bisa!" tolak Lili. "Jo! gantiin bakso gue. ini ga sesuai pesanan gue njir!"

Jojo tertawa sumbang menatap Lili. "heh! punya kakikan? sana ganti sendiri!"

"heh jaja jojo! lo yang bertanggung jawab atas pesanan hari ini bangsat!"

"perfect. sekalian gih beliin gue coca cola" pinta Jennie, mengeluarkan uang limpu.

"Jo, sekalian deh beliin gue lolipop buat pencuci mulut gue" pinta Yera kali ini.

"bangsat lo semua! lo pikir gue babu lo apa!?"

"iya"

"jelas babukan?"

"sana gantiin gih"

BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang