🎶 Salah Benar - 3 Composers
•••
"turun turun"
Teriknya matahari membuat keringat mereka semua mulai bercucuran. Padahal lokasinya digunung loh. Seharusnya itu suasananya mendukung, cerah tapi suhunya dingin. Tapi kok ini suhunya malah panas? mungkin kebanyakan dosa kali ya.
"oh gosh panas panas" gumam Jennie melepas syal yang ia pakai sejak di bus tadi.
"buset. panas bangsat" keluh Lili mengipas ngipas rambutnya.
Airen melihat sekitarnya. Ramai. Dari anak kelas satu sampai kelas tiga semuanya sudah turun dari bus. Tapi ada yang kurang. The Gods belum datang. Padahal mereka naik motor loh. Kan motor bisa main selip selip gitu.
•••
"AAAAAAA!! BERHENTIIIII!" teriak Jojo dari jok belakang. "BERHENTI GUE BILANG BERHENTI!!" Jojo memukul helm Berta dan membuatnya segera menepi ditrotoar jalan.
Jojo langsung turun. Berta yang baru saja menerima pukulan dari Jojo segera melepas helmnya dan menatap tajam Jojo.
Motor yang lain? Sebagian ada yang lanjut jalan dan sebagian juga ada yang ikut menepi. Contohnya Savero dan Kenan.
"lo ngapaian pukul kepala gue hah!?" tanya Berta geram dengan kelakuan Jojo selama di jalan tadi.
"hey! lo nya aja yang budeg! gue teriak beberapa kali lo ga respon!" hardik Jojo, memperbaiki rambutnya yang kusut.
Berta menghela nafas. "fine! terus lo suruh gue berhenti kenapa?!"
Jojo menatap Berta kesal. Dalam pikiran Jojo, dasar cowo egois!
Jojo memperlihatkan rambut panjangnya yang kusut gara gara tiupan angin. Bukan deh, gara gara Berta yang bawa motornya kekencangan.
"look at this! asal lo tau! selama sejam gue cuman fokus buat ngecatok rambut gue sebelum ke sekolah!" ujar Jojo, membuat Jihan menggeleng.
Berta menarik sedikit ujung bibirnya keatas. "jadi lo telat datang karna rambut lo yang ga ada gunanya itu?"
Jojo terdiam sebentar. Sepertinya Jojo ga telat bangun deh. "ta-tapi ini semua gara gara lo!"
Berta menaikkan salah satu alisnya. Apa ini salahnya Berta?
"gara gara lo ga kasih gue helm rambut gue jadi kusut!" ngomel Jojo.
"ini nih! yang gue ga suka kalau bonceng cewe!" ungkap Berta.
"ya elah Ber. masa lo cuma bawa helm satu elah. ga ada persiapan lo ah" sahut Kenan. Membuat Berta berbalik menatapnya.
"salah gue?" tanya Berta dibalas anggukkan dari Kenan dan Fagan.
Fagan melepas helmnya. Biarlah. Untuk kali ini ia berbaik hati dengan seorang perempuan. Kasihan dia ngelihat Jojo ga pake helm. Bentar kepalanya kebawa angin siapa yang mau tanggung jawab? Eh! bentar. Fagan itu cowo jantan anjirr!
"nih, pake aja"
"lah? terus lo pake apa Gan?" tanya Kenan. "gue udah bilangkan sama lo, kalau mau dibonceng sama gue itu harus bawa helm sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Misteri / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...