AKADEMIK!!!
Siswi paling pintar di sekolah! Kebanggaan para guru! Ga pernah bolos! ga pernah terlambat! Ga pernah dapat hukuman! Ga pernah masuk bk! selalu ranking satu! Perfecccccttlah pokok— eitss mundur mundur.
Keknya ada yang salah deh.
PLAKK!
"oi. gue bilang gue ga butuh tenaga lo! gue cuman butuh uan—"
"belum cukup apa anda? masih kurang hits nama kotor lo?"
"sampah! heh. anak nomor satu. mending lo pergi sana. gue ga mau masuk ruang bk cuman gara gara bikin wajah lo jadi lecet"
"kalau lo ga mau its okay. tapi jangan marah kalau gue yang mau"
"hah?"
BUGHT!
"woi!! bisa mukul orang lo?!"
Wendy melemaskan pergelangan tangannya, lalu memberi tatapan tak acuh. "menurut lo?"
"berani lo sama gue!!? awh!"
"sepertinya pukulan gue belum cukup matang deh diwajah lo. buktinya lo masih bisa geyel"
Kekuatan rahasia! Suka menolong kaum bawah. Walaupun main tangan, Wendy masih bisa tuh ga masuk ruang bk.
"Siren! berani kamu nuduh Wendy yang engga engga?!"
"ya ampun bu! eeeengga!"
"ngebentak saya kamu barusan?!"
Siren memutar bola matanya malas. "sumpah deh bu! dia duluan yang mukul saya. kalau ibu ga percaya tanya aja sama Paola"
"betul tuh bu. dia duluan yang nonjokin Siren" ungkap Paola, sementara Wendy masih tak acuh kemereka
"alahhh. kamu ini, pintarnya cuman bikin alasan doang!"
"BUUU!!"
Wendy tersenyum kemenangan. Menatap keduanya yang tidak berhenti dimarahi oleh guru BK.
Emang sikap dalamnya itu udah ketutup ama image keluarganya. Bagaimana ga ketutup coba? kan dia orang paling dihormatin di sekolah, namanya juga famous dari lahir. Ayahnya anggota DPR, ibunya merupakan ibu sosialita, kakaknya yang sedang duduk dikursi menteri dalam negeri everybodyyyy!!!
Namanya menduduki peringkat kelima dari dua puluh peringkat most wanted paling dihormati disekolah!
Nama?
Agatha Wendy GrizeleDipanggil?
Panggil aja Wendy.Hobi?
Ga ada hobiKatanya hobinya belajar?
Itu kata pembantu gue. lagian belajar itu bukan hobi. melainkan kewajiban seorang pelajar.Oke okeee. Umur?
Dua minggu udah masuk 17 tahun.IPA or IPS?
Pliss deh! yang baca ini lebih goblok dari pada yang nanya! udah tau Ips lebih mudah ngapain milih ipa!Selowwee nyet! Suka sekolah karna apa?
Ga ada yang gue suka. Gue sekolah cuman karna jalanin kewajiban gue sebagai anak.Kalau ga sekolah lo mau apa?
Berarti gue bukan anak! kan seorang anak harus sekolah!:v, Makanan favorit lo apa?
Kalau gue jawab emangnya lo mau beliin? sanggup ga?Ya sangguplah!
Sanggup kalau jual tanah dan rumah? btw Makanan kesukaan gue melebihi harga rumah lo.Anak sultan emang beda ya
...Jomblo ga?
Seperti yang lo lihat.Apa yang dilihat? perasaan yang gue lihat cuma tulisan doang.
Ga ada. Ga ada!@wendygriz_
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Misteri / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...