BS - [24] UNDUR DIRI

859 155 15
                                    

🎶 You Never Know - Blackpink

Note : request lagu dari aku buat chapter ini.

HAPPY READING!!!

•••

"lo ngapain di rumah sakit?" tanya Fagan, dimana dirinya dan Wendy berada diparkiran rumah sakit. "pak Jihad bakal marah kalau dia tau lo bolos dipelatihan kimia lo—"

"gue undur diri kak" ucap Wendy memotong perkataan Fagan. "gue... gue ga bisa ikut IChO" ungkap Wendy tiba tiba yang hanya membuat Fagan menatapnya heran.

"Wendy," panggil Fagan. Entah darimana sentuhan itu tapi Fagan meraih mulus lengan Wendy.

"lo..., lo sia-siain perjuangan lo Wen kalau lo ga ikut. lo telat pulang, lo begadang, lo relain ga kumpul bareng temen lo disaat istirahat, dan lo tiba tiba undur diri padahal kegiatannya minggu depan?"

"Wen, kalau lo ngelakuin ini cuma karna lo merasa bersalah sama Talia itu semua ga benar Wen" ujar Fagan, membuat Wendy seketika mengangkat dagunya untuk menatap Fagan.

"gue, Genta, Ael... tau itu bukan lo" penuturan Fagan reflek membuat Wendy terduduk lemas dan menciptakan sebuah isak tangis yang pelan.

Benarkan bukan Wendy?! Fix bukan Wendy! Wendy bukan tipe orang yang kayak gitu. Malahan dia selalu nolongin orang kalau kena bully disekolah. Definisi cewe berhati malaikat.

Fagan menatap lekat Wendy yang terduduk  sambil menenggelamkan wajahnya. Mungkin Wendy ingin menyembunyikan kalau ia sedang menangis.

"Wendy. kalau lo berhenti siapa yang bakal gantiin lo?" tanya Fagan. "Talia udah ga ad—"

"maaf" satu kata yang spontan keluar dari mulut Wendy membuat Fagan terdiam dan berniat ingin mendengar penjelasan dari Wendy.

Wendy mengangkat pelan wajahnya. Menampilkan kedua mata yang bengkak dan hidung yang sangat merah. Mungkin tangisan yang sudah lama ia pendam tapi baru bisa keluar sekarang. "kalau gue ga ketemu sama dia, pasti dia akan tetap ada dan bakal ikut IChO kak" ujar Wendy mengingat sesuatu dibenaknya.

"andaikan gue nurut dia ga akan kehilangan adeknya kak" ucap Wendy dengan nafas yang sesak didadanya. "andaikan gue ga lahir dan ga jadi anak dikeluarga brengsek itu ini semua ga terjadi ka—"

"Wendy!" tegur Fagan ikut melutut untuk memegang kedua lengan Wendy. "itu bukan salah lo. jadi ga usah salahin diri lo"

"apapun yang terjadi dengan Talia itu bukan salah lo" tutur Fagan.

"wahh, seharusnya kita ga buru buru harus kesini deh Jo" bisik Lili dari kejauhan.

Jojo mengernyit heran melihat tingkah Fagan yang secara tiba tiba memeluk Wendy.

Jojo mengernyit heran melihat tingkah Fagan yang secara tiba tiba memeluk Wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang