🎶 Beauty And A Beat - Nicki Minaj & Justin
•••
"kenapa ga maki mereka kayak lo maki gue?" tanya Berta, disaat hanya tersisa dirinya, Jojo, Kenan dan Marga.
Ya jelaslah tinggal mereka. Marga udah speak up. Sekali perintah langsung bubar tuh murid semua.
"kenapa malah diam? perasaan lo kalau marah lancar banget tuh mulut kayak air mengalir ga ada habisnya" ujar Berta.
"Ber, come on. napa sih" sahut Kenan berniat menjauhkan Berta dari hadapan Jojo.
"kalau gue diam emang kenapa?!" bentak Jojo memecah kebisuannya. "lagian gue begini semua gara gara lo-" Jojo reflek menggelengkan kepalanya. "engga, tapi gara gara temen temen lo!" hardik Jojo.
Berta menepis pelan Kenan yang menghalangi pandangannya. "temen gue?"
"heh!" gertak Berta. "lo ga ada makasihnya ya. udah gue bantuin dan gue rela korbanin seragam gue sampai kotor begini dan endingnya lo malah ngamuk sama gue?!"
"Ber," panggil Marga.
"makasih?" ulang Jojo menaikkan salah satu alisnya. "perasaan gue ga pernah minta bantuan sama orang kek lo!"
"dan juga gue ogah bilang makasih sama lo dan temen temen lo!" ketus Jojo, meluapkan amarah yang ia simpan tadi kehadapan Berta. "kalau temen lo bisa nahan emosi dan ga bongkar paksa loker kemarin ini semua ga terjadi brengsek!"
"HEH!"
"KENAPA!?" balas Jojo dengan teriakan yang tak kalah tinggi. "gue salah bilang? enggakan? gara gara temen lo gue jatuh sedangkan lo tambah naik ke atas! begini cara lo ngeremehin orang yang levelnya jauh beda dari lo? iya!?"
Kenan frustasi sedangkan Marga menutup telinganya rapat rapat. Ya taulah suara Jojo kek gimana kalau marah. Apalagi Berta.
"lo emang perempuan teraneh yang pernah gue kenal! kenapa lempar ke orang lain? padahal itu salah lo" timpal Berta. "ngapain nyimpan dalaman di loker? mau jadiin loker lo lemari pakaian lo?"
Plak
Satu tamparan yang pertama kali Berta terima dari seorang cewe. Kenan menganga melihat kejadian bersejarah itu. Momen yang tidak akan pernah terlupakan diotak Kenan.
"lo ga tau alasan gue dan mending lo tutup mulut kotor lo bajingan" jawab Jojo, menatap Berta emosi. "lo dan temen temen bajingan lo itu berhasil ngebuat temen temen gue dibenci disekolah ini"
"Jo, bukan bajingan lah" sahut Kenan yang diberi tatapan silet langsung dari Jojo. "lo diam! dan mending jauhin temen gue!"
"dia ga salah apa apa tapi kena semprot juga dan itu semua gara gara lo brengsek!" bentak Jojo.
Suara langkah kaki yang berlarian terdengar digendang telinga mereka.
"Jo, lo kenapa bisa diserang hah?" tanya Jevan, yang panik melihat kondisi adeknya yang terbilang sangat kotor.
Wendy, Mawar, Gigi dan Jennie berhenti tepat dibelakang Jevan sambil mengatur nafasnya yang ngos-ngosan.
"tau!" jawab Jojo. "tanya noh sama temen lo" ujar Jojo melangkah pergi sambil membuang kulit telur yang tertinggal dirambutnya kelantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Mystery / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...