🎶 It's Driving Me Crazy
Note : yang nonton law school tau dong lagunya pastiiiiii.
•••
1 tahun yang lalu.
Gelap, lorong kelas yang sepi, dan jarum jam yang sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh.
Jihan melirik kearah hp nya yang menampilkan Mama is calling. Jihan ga angkat, dia cuma sibuk memasukkan beberapa buku yang berada diatas meja kedalam tasnya.
Ting
Notifikasi masuk. Jihan mengambil hpnya dan membaca pesan dari mamanya.
Mama
Dimana kamu? sudah jam berapa ini?Mama
Angkat telpon mama Jihan.Mama
Sekarang kamu pulang Jihan.Mama
Atau engga mama bakalan laporin kamu ke polisi, biar mereka yang jemput kamu.Jihan menghela nafas. Lalu beralih menatap Jennie yang sedang tertidur lelap dibangkunya.
"Jen, bangun Jen. nanti lo lanjutin dirumah lo tidur lo"
Tidak ada respon dari Jennie yang membuat Jihan kebingungan.
"nih orang tidur apa pingsan sih? Jen, bangun Jen!" Jihan menyenggol lengan Jennie namun tidak ada respon sedikitpun.
Ya elah Jen, lo tidur kek orang mati aja. Segitu nyamannya meja lo ditempati buat tidur? padahal lo punya kamar mewah yang luasnya mengalahkan tuh luas meja Jen.
Jihan menatap layar hp nya. Lalu menekan sebuah nomor yang tersave di kontak Jihan.
"kak, lo ada nomornya kak Kenan kan?"
"kenapa?"
"nanti suruh dia kesekolah buat jemput Jennie ya, soalnya gue mau pulang duluan. gue juga takut kalau Jennie kenapa napa dijalan"
"ngapain jam segini masih disekolah?"
"periksa ulangan"
"ulangan?"
"iya. ulangan lo. udahlah, gue mau pulang"
"periksa ulangan sampai malam? emang ga ada otak tuh orang yang ngenyuruh lo"
"udahlah kak, nanti suruh kak Kenan kesini. langsung ke kelas gue"
"kenapa ga pulang bareng sama Jennie Ji?"
"dia tidur kak. lagian Jihan udah bangunin dia, dia ga nyahut. udah ya"
"lo tunggu disana gue yang jemput"
"ga usah. gue mau pulang sendiri"
Dengan cepat Jihan mengakhiri telponnya. Lalu memakai ranselnya.
Melihat Jennie yang sama sekali tidak ada gerakan, Jihan segera melangkah pergi. Tenang saja, kak Kenan dalam waktu lima menit akan muncul kalau itu tentang gebetannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD SCHOOL || BlackVelvet✔
Tajemnica / Thriller▪︎D I T A H U N _ K E D U A▪︎ Bad School || BlackVelvet VOTE DAN FOLLOW❤!! Circle yang tak terbatas! Dianggap seperti Dewa Dewi yang selalu mengalami hal yang buruk. Bedanya kehidupan sosial mereka tak sama seperti kehidupan sekolahnya yang elit dan...