🌀Indonesia Raya, Panas Bunggg🌀

7.7K 2K 1.4K
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU PARA KAUM REBAHAN, JOMBLOWATI, KAUM-KAUM MAGER. SINI ABSENYA BUNDA 💚❤️


Malam minggu ini gw baru bisa menemani kalian dengan lapak yang ini, sisanya nanti ya, gw update sambil revisi soalnya.


Tenang, lapak ini aman kok, tapi enggak tau kalau di ending wkwkwk.


HAPPY READING 💚❤️






















🌀🌀🌀





“Cewek, sendirian aja. Kerasukan Kuyang, mampus lo yang ada,” Ledek Donghan yang datang-datang langsung duduk di sampingmu.


Tanpa perlu repot-repot untuk meminta ijin terlebih dahulu. Sangat so fun.


“Nih minum dulu. Siapa tau nanti enggak cinta lagi sama Yuta, tapi sama gue, bwahahaha.”


“Ogah,” Tolakmu.


“Bercandaa, gue tadi belinya sengaja beli dua botol. Satuan sama elo.”


Entah ini memang karena anak-anak Teknik yang terkenal tentang ke-buayaanya. Atau memang Donghan yang baik, atau memang pada dasarnya naluri buayanya seperti itu.


Dia menyodorkan minuman untukmu dengan tutup yang sudah dia bukakan.


Terdengar simple memang, tetapi dari hal yang sederhana seperti itu, terkadang rasa yang diterima suka diluar kendali.


“Kemarin-kemarin habis ada acara apaan, party,” Tanyamu setelah meminum pemberian dari Donghan.


“Yang mana? Yang Yuta ciuman itu apa yang pas kemarin?”


Lah anjir?! Emangnya ada berapa banyak acara begituan? Astagfirullah, nyebut yuk, nyebut.


“Ciuman?”


“Oh kalau yang itu pas ngerayain ulang tahunya anak jurusan sebelah. Terus ya biasalah Yuta cari mangsa dapet cewek baru langsung disosor. Astagfirullah.”


Ternyata Donghan sejenis kaya Yuta, tapi bisa istigfar juga.


Dan faktnya yang membuat hatimu semakin sakit sekarang adalah. Kenyataan dimana, malam itu kamu putus dengan Yuto. Yuta malah tengah asik dengan wanita yang lain. Ciuman pulaaaa!!!


“Ngomong-ngomong lo beneran putus sama Yuto?” Tanya Donghan balik.


Kamu hanya terseyum masam. “Gosipnya udah kesebar luas banget ya. Lambe turahnya kampus emang enggak ada tandinganya.”


“Ternyata cowok kaya Yuto sama aja ya. Ck, emang Teknik paling juara.”


Kok dia malah bangga fakultasnya dikenal karena sarangnya rawa-rawa.


“Kok elo bangga sih anjir?”


“Ya banggalah. Kan gue salah satu penghuninya,” Jelas Donghan sambil tersenyum lebar.


“Halah tai. Skripsi gimana, aman, Han?”


“Udahlah jangan bahas itu. Kemusuhan gue sama skripsi. Kayaknya gue bakalan jadi juru kuncinya kampus bareng anak-anak kosan.”

NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang