🌀Perdebatan Antara Burung Dan Sangkar🌀

7.1K 1.8K 1K
                                    


SELAMAT MALAM WAHAI PAWANGNYA BUAYA.

SELAMAT MALAM MINGGU, CIELAH JOMBLO, NUNGGUIN INI UPDATE YA WKWKWK.

🔞🔞🔞

Maaf banget lama updatenya, banyak urusan, biasalah.

Ini daftar tamunya, silahkan diisi bunda. Jangan dilewatkan bunda.

HAPPY READING 💚❤️































🌀🌀🌀




Kalau ditanya, ada enggak sih, cewek yang enggak kepincut sama Yuta. Atau enggak, cewek yang kalau dideketin sama Yuta itu enggak mau. Sejujurnya jawaban itu ada, walaupun cuman sekitar 10% dari 100% kemungkinan.


Masalahnya, siapa gerangan yang enggak nolak pas sosok kaya Yuta deketin? Ya jelas ada aja orangnya.


Butuh bukti? Jangan jauh-jauh deh, ini kamu, yang notabenya udah tau se-buaya apa Yuta. Tetep aja tuh, takluk sama anaknya ummi.


Bersabda sedikit, udah langsung 'masyaallah akhi' walaupun habis itu langsung keluar astagfirullah.


Tapi ada loh, ada satu sosok cewek yang jelas cantik, pinter dan berani. Tapi si Yuta ini enggak berani buat deketin. Katanya begini, 'Dia sama aja galak dan seremnya kaya (Y/n), jelas gue enggak mau cari masalah. Cukup pacarin, cantiknya kampus aja gue sih.'


Iya, ada satu cewek yang memang bener paling anti, alias peletnya Yuta itu enggak mempan sama dia.


Namanya Anaya, dipanggilnya Naya. Cewek cantik tapi juga galak, dan dia itu adalah sahabatmu. Teman sejak masa putih biru sampai sekarang.


Kalau kamu memilih untuk masuk ke kandangnya buaya, Teknik. Anaya lebih suka jadi anak bisnis. Dan Anaya juga yang sering pake banget menjambak rambutmu kalau dia tau, kamu keluar dengan Yuta.


Pasti bakalan dikasih teriakan. 'BUAT APA SIH NYET! LO KAGA KAPOK-KAPOK APA, JALAN MULU SAMA YUTA UDAH TAU BUAYA HAUS BELAIAN KAUM HAWA!'


Dan dia juga yang bakalan memberikan ceramah ala mama Dedeh, kalau mendengar kabar kamu balikan sama Yuta. Sampai detik ini pun, kalau dia mendengar kamu balikan sama Yuta, besok-besok Yuta pasti jalanya udah pincang, jangan tanyakan mengapa.


"HEWWOOOO PAWANGNYA BUAYA," Teriak Anaya menghampirimu yang tengah duduk diatas bangku, tepat di pinggir jalan.


"Cie yang udah jomblo, sendirian aja, ini enggak lagi open bo, kan? Duduk macam cabe-cabean. Para buayanya mana? Rajanya buaya mana?"


Kamu menyodorkan air mineral dingin yang diingkan oleh gadis tersebut. "Minum dulu nih."


"Jangan basi-basi Bunda, ngapain lo ajak gue keluar tengah malem, kelayapan macam kuntilanak cari pohon buat dihinggapi. Ada apaan?"


"Hehehe, Anaya cantik deh," Pujimu dengan maksud tertentu.


"Dih baru tau lo kalau gue cantik? Gue mah dari lahir udah cantik kali. cepetan ada apaan! Ini Nayeon juga nanya ke gue, katanya ada hal yang enggak beres terjadi sama elo."


"Elo enggak lagi kena peletnya Yuta, kan?" Tanya Anaya memastikan.


"Ya kaga lah anjir! Temenin gue minum yuk, beer aja."


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang