🌀Izin Tuhan, Dan Restu Ummi-Abi🌀

5.6K 1.6K 930
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU, CIE YANG DITINGGAL NIKAH 🤣



Gimana udah ketemu temen sesama Paripala yang bakalan dateng ke pernikahan Yuta-Mina nanti?


Ayok, mau bareng-bareng enggak? 🤣


Bun, katanya suruh isi buku undangan dulu nih, tamu undangan. HADAH TAMU UNDANGAN BUKAN MEMPELAINYA. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️








































































🌀🌀🌀






Kalau ditanya, gimana perasaan Yuta ketika lusa nanti dia bakalan menikah? Jawabanya, sama, macam kalian saat mengerjakan atau melakukan sesuatu karena terpaksa, bukan atas rasa suka rela apalagi rasa cinta.


Itu, yang Yuta rasain. Lantas mengapa tetap menikah? Karena Yuta teramat sayang dengan anaknya yang tengah dikandung oleh Mina.


Iya, anaknya. Anaknya Yuta.


Yuta bukan lagi anak ummi yang taat beragama. Bukan lagi anak lanang kebanggaan ummi, bukan lagi anak yang ummi bisa jadikan panutan.


Sebab ummi, sampai detik ini terlampau kecewa dengan apa yang telah Yuta lakukan.


Rumah yang biasanya hadir akan suara tawa dan suka cita, kini hanya ada kebisuan.


Sama seperti tengah malam ini. Ketika semua orang tengah tertidur. Yuta masih terdiam, memandang langit-langit kamarnya.


Boleh Yuta bilang jujur? Jika iya, maka ingin Yuta berkata.


Raja teknik, rindu akan ratunya.


Raja teknik, rindu akan pawangnya.


Raja teknik, ingin memperbaiki semuanya.


Tapi apa daya, waktu seakan-akan tengah berlomba dengan kebenaran. Di mana berjalan begitu cepat, dan kini tak banyak ada waktu yang tersisa.


Ya, Yuta kini telah berubah ketika mengetahui jika hasilnya itu positif, Mina mengandung darah dagingnya. Yuta yang meminta tes DNA, Yuta yang memilih tempat dan dokternya yang dia percaya. Dan ini hasilnya. Yuta tak bisa mengelak.


Mina, benar-benar mengandung anaknya. Dan Mina sangat teramat baik menjaga kandungnya. Untuk hal itu Yuta sedikit bersyukur. Sebab anaknya baik-baik aja.


Lusa nanti pernikahannya akan dilaksanakan. Enggak ada banyak tamu dari pihak keluarganya yang diundang, sebaliknya pihak Mina membuat acara pernikahan yang besar-besaran.


Katanya enggak usah pikirin modal nikah, yang penting sekarang statusnya berubah. Yuta menjadi suami Mina. Dan anak yang Mina kandung memiliki status jelas.


Suara isak tangis ummi mengganggu pendengaran Yuta. Langkah kakinya keluar dari dalam kamar, menuntun Yuta untuk melihat keadaan ibunda tercintanya.


Yang kini lagi-lagi tengah menangis bersamaan dengan Abi, di teras belakang rumah.


"Ummi salah apa ya, Bi? Sampai Yuta punya masalah kaya begini. Ummi kurang mendidik bagaimana lagi?"


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang