🌀Terpantau, Mantan Masih Sayang🌀

11.3K 2.3K 902
                                    


Inget, cerita khusus Yuta ini berlabel 18+, bukan karena adegan khususnya, jelas kaga ada, tetapi pasti jelas ada kata-kata kasarnya. Jadi mohon pengertiannya ya, oke ❤️💚

Dipersilahkan untuk, absen bunda wkwkwk.

Dipersilahkan untuk membawa golok, parang, payung, panci, atau yang lainya biar kalau kesel langsung eksekusi 🤣

Agak panjang gapapa ya.
Happy reading 💚❤️


















🌀🌀🌀




"Elo (Y/n), kan? (Y/n) anak teknik?"


Baik Kenta, Nayeon, maupun dirimu sama-sama saling melemparkan pandang, melemparkan tanda tanya, bahkan sejenak, dirimu yang baru saja hendak memakan hangatnya kuah soto langsung tertahan karena tiba-tiba ada yang datang dan bertanya.


Urunglah satu suap itu masuk kedalam mulutmu. Perasaanmu sudah tidak enak, enggan pula untuk sekedar menjawab. Tetapi tidak baik membiarkan mereka semua, para mahasiswa dan mahasiswi yang tengah berada di kantin, menatapmu dengan sorot penasaran.


"Iya, gue (Y/n) ada apa ya?"


"Berarti lo itu bener ceweknya Yuta kan?"


"Sorry, gue ceweknya Yuto, bukan Yuta. Tolong ya untuk belajar membedakan antara A dengan O. Jangan bikin malu, udah kuliah enggak bisa bedain mana yang A, mana yang O."


"Tapi elo mantanya Yuta kan!" Bentak wanita itu.


Kamu jengah, dan langsung membanting sendok, membuat Kenta menjadi gagal juga menyantap sotonya. Nayeon? Seakan sudah biasa melihat kejadian ini, dia hanya melihat dengan tatapan tidak minat. Sibuk dengan tugasnya.


"Bisa enggak sih, enggak usah bawa-bawa nama gue dengan embel-embel 'mantan' Yuta!"


"Heh, dengerin! Gue pacaran sama dia aja macam cinta monyet, mana paham sama arti cinta yang sesungguhnya. Dan stop kait-kaitkan gue dengan Yuta sekarang! Bisa?"


"Ngeselin amat, dikit-dikit kalau ada apa-apa sama si buaya kampret itu, gue terus yang dibawa-bawa."


"WOY! Cewek Yuta itu banyak ya, banyak, bukan gue doang yang jelas-jelas bahkan gue pernah pacaran cinta monyet sama dia pun pas SMP! Jauh banget tau!"


"Gue pacarnya Yuto! YUTO! Y.U.T.O! Plis deh," Sungutmu dengan amarah yang masih menggebu-gebu.


Mina mengaga, tidak percaya dengan apa yang dia dapatkan barusan. Hendak menjadi sosok yang melabrak seseorang, kenapa merasa dia yang dilabrak balik, kenapa kalah galak jadinya.


Perempuan itu langsung membuang nafas agar tidak tersulut emosi, masalahnya sih karena kalah galak aja, sebenarnya.


"Bisa minta tolong buat stop ladenin Yuta? Gue ceweknya, gue capek kalau apa-apa dia selalu prioritaskan elo, yang bahkan elonya aja udah punya cowok sendiri," Jelas Mina.


"Sorry to say, gue udah enggak pernah ikut campur masalah Yuta lagi. Dia mau kayang, koprol, jungkir balik kek, gue enggak peduli. Tapi Yutanya sendiri yang selalu ikut campur ke hubungan gue. Dan yang ada, lo PROTES KE DIA BUKAN KE GUE! DIA YANG SALAH, PAHAM?"


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang