🌀Bai-Bai-Bai-Bai🌀

5.9K 1.4K 294
                                    


SELAMAT MALAM MINGGU WAHAI BUNDA RATU 😍


Gimana kabarnya? Cielah yang kangen sama lapaknya bapak buaya siapa tuh 🤣


Ayok, sebelum membaca isi absensinya terlebih dahulu. Yang absen nanti dapet pahala AAMINNNN, terima kasih ❤️💚


🔞🔞🔞


HAPPY READING ❤️💚

















































🌀🌀🌀






"Beneran mampir nih? Kalau enggak jadi, langsung ke bandara aja."


Kamu mengangguk, memasukkan ponsel ke dalam tas. "Suami gue ngamuk kalau enggak pamitan dulu."


Anaya melemparkan botol minuman kosong ke arahmu. "Sial! Keju banget anjir! Bahasanya suami! Kawin aja belum, nikah aja belum!"


"Lagian kenapa enggak Yuta ke rumah elo aja sih pamitannya?"


"Dia lagi sibuk, yaudah gue yang ngalah. Jadilah gue mampir."


"Aduh Nyonya bos! Ayok mampir kalau begitu."


Dan ini pertama kalinya kamu masuk ke dalam perusahaan Yuta. Enggak terlalu besar dan mewah. Justru sederhana, memberikan kesan nyaman, membuat karyawan justru enak untuk bekerja.


Biasanya Yuta jarang di kantor. Lebih ke pabrik. Memantau langsung proses pembuatan. Karena di sana juga ada ruangan khusus untuk dia. Kantor dia juga.


Tapi khusus hari ini, Yuta bilang ketemu di sana aja. Jadilah kamu mampir di sini, sambil berdiri tepat di depan resepsionis.


"Mba, bapak bosnya ada?" tanya Anaya.


"Ada perlu apa ya, Mba?"


Anaya melirikmu sekilas. "Bilang aja ratunya Teknik ada di sini. Nanti juga dia paham kok."


"Hah?"


"Oiiii! Nyonya Nakamoto!" teriak Nayeon.


Seketika Nayeon memberikan petuah. "Besok-besok kalau lihat dia, langsung ajak aja masuk ke ruangan bos. Nyonya bos soalnya."


"Laki gue ke mana?" tanyamu.


"Wujuuuuu buset, bahasanya laki!" ejek Nayeon.


"Kenapa kaga elo, kaga Anaya begitu mulu sih ke gue?"


"Geli anjir lihat elo sama Yuta begitu! Kita tahu kali lo berdua gimana, terus mau nikah? Gue yang geli bayanginya gimana."


Ya jangankan mereka, orang kamunya aja kalau lagi sendirian terus berpikir, kok bisa sih terima lamaran Yuta. Kalau habis nikah bakalan gimana? Geli enggak ya? Dia serius enggak ya?


Yang sering adu bacot. Mau kata-kata makian dalam bentuk hewan kek, setan kek, atau apalah sejenis lainya sering kamu dan Yuta lontarkan.


Dan tiba-tiba jadi manis tuh kaya...


Beneran enggak sih?


Soalnya kadang masih kaget. Biasanya kasar, kok sekarang jadi manis banget.


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang