🌀Malam Renungan Di Kosan🌀

6K 1.7K 2.6K
                                    


SELAMAT HARI SENIN, KUA UDAH DIBUKA TUH 🤣


Gimana part sebelumnya? Oh jelas kalian pasti sehat banget kan? Jantung, jiwa raga, pasti sehat banget malem-malem baca part kemarin.


Gila sih, darah kalian mendidih lancar banget itu pasti 😘


Yuk siap-siap olahraga lagi. Enggak kok, part ini mah aman 🤣


SINI BUNDA ABSEN DULU, yuk ah kalau ada yang mau maki-maki juga dipersilahkan biar lega. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️























































🌀🌀🌀






Lelah sebenarnya, selalu dibawa-bawa padahal kalau ditegaskan kamu enggak ada sangkut-pautnya dengan masalah ini. Namun entah kenapa hadirmu selalu saja ada ditengah permasalah ini.


Di kosan ini, kosan yang sering sekali kamu kunjungi. Kosan di mana, kenanganmu dengan Yuta pernah tercipta. Dan menjadi sebuah kenangan pahit.


Tuhan, demi apapun rasanya sakit sekali. Kamu sebelumnya enggak pernah sampai menangis sesedih ini. Kamu enggak pernah terpuruk seperti ini. Kamu enggak pernah, sedalam ini mencintai Nakamoto Yuta.


Kenapa Tuhan, kenapa disaat kamu bener-bener tulus mencintai Yuta. Namun takdir yang engkau berikan, sebegitunya mengerikan.


Sangyun yang memintamu untuk datang, dan berkata Yuta enggak ada lagi di kosan. Sebab dia sudah balik lagi, untuk kembali ke rumahnya. Atas perintah dari Abi.


Bukan hanya ada Sangyun semata. Kenta, Donghan. Bahkan Anaya dan Nayeon. Yang lebih mengejutkan ada sosok Awan di sini.


Entah untuk apa, tapi Sangyun lah yang mengumpulkan semuanya di kosan.


"Gue mau to the point, kalian pasti udah tau masalah Yuta sama Mina, 'kan? Gue cuman mau menjelaskan dari sisi gue biar masalah ini logis," jelas Sangyun.


Kamu hanya terdiam. Dengan Anaya yang masih memelukmu. Bahkan sekelas Anaya dan Nayeon aja, yang mendengar berita itu langsung ikut menangis ketika mengetahui masalah ini.


Anaya bahkan mengeluarkan semua cacian dan makianya terhadap Yuta dan Mina.


Siapa ceweknya yang enggak nangis coba! Membayangkan akan menikah, tau-tau dia malah akan menikahi cewek lain! Hamil pula!


"Iya malam itu gue, Donghan, sama Kenta lagi pada mabuk di klub. Gue aja bahkan lupa siapa yang anterin pulang. Orang bangun-bangun udah ada di kosan."


Anaya menyela. "Itu gue. Malam itu gue juga ada di sana, bareng sama Awan. Gue liat kalian udah pada tepar. Yaudah gue berinisiatif bawa kalian balik ke kosan, dibantu sama Awan."


"Tapi di sana gue enggak liat ada Yuta, di meja itu cuman ada kalian bertiga," tambah Anaya.


"Gue cuman liat kalian bertiga aja. Enggak ada sosok Yuta bareng sama kalian."


"Terus, gimana bisa Yuta ada di kosan? Dia bangun-bangun soalnya udah ada di kosan?" tanyamu.


"Itu gue yang bawa Yuta," jawab Awan.


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang