🌀Magic Mike Live🌀

2.5K 579 75
                                    


HELLOWWW EVERYBODY 😍


Harusnya pas malam Minggu sih updatenya. Cuman karena ada drama jadilah gagal.


Sini absen dulu. Yang absen ga pelit komen gw doain paling serius. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️
















































🌀🌀🌀




Pernah enggak sih kalian berada di posisi yang serba salah. Di antara kedua belah pihak keluarga yang saling bertentangan dalam berpendapat. Dan itu masih ada sangkut pautnya dengan diri kalian sendiri.


Atau kurang lebih seperti ini. Kalian dihadapkan pada dua pilihan di mana pilihan tersebut jelas akan memberikan dua kubu yang berbeda. Nah, itulah posisimu sekarang.


Kamu sih biasa aja. Mereka yang ribut. Ada kaitannya dengan cucu pertama di kedua belah pihak keluarga. Baik keluargamu maupun Yuta.


Wajar, soalnya kamu dan Yuta anak satu-satunya. Dan ketika mendengar berita kehamilan. Siapa yang enggak heboh.


Semenjak awal kehamilan hingga sekarang sudah macam bola badanmu itu tinggal digelindingkan aja. Baik Ummi maupun Mamah sama-sama berperang dingin.


Gimana ya, dibilang perang masih akur kalau membahas cucu. Enggak perang, suka ribut ketika memberikan sesuatu untuk cucu.


Ummi ingin anak pertamamu dengan Yuta berjenis kelamin perempuan. Sedangkan Mamah ingin laki-laki. Alasnya simple, Mamah sedari dulu ingin anak laki-laki.


Sedangkan Ummi jauh lebih simple. Biar Yuta jadi sadar diri kalau bertingkah laku, soalnya punya anak perempuan.


Gara-gara hal itu juga Yuta berperangai dingin lagi dengan Ummi. Wong Yuta takut punya anak cewek. Malah Ummi meminta hal yang berlawanan.


Gimana kelak kalau anak gadisnya Yuta jadi korban buaya darat? Enggak terima dia. Enak aja anak gadisnya jadi bahan permainan.


Sampai usia kehamilan tua begini kamu sedikitpun enggak pernah kasih tahu jenis kelamin anakmu itu apa. Bahkan ke Yuta sekalipun.


Kok bisa? Mudah bunda, tinggal ancam aja enggak kasih main kalau malam, Yuta langsung kicep duluan. Lagian, Yuta tiap pemeriksaan enggak pernah ikutan masuk. Kesel dia kalau harus bertemu dengan dokter Eros.


Soalnya Yuta pernah diusir sama dokter Eros, enggak boleh masuk perkara ribut di ruang pemeriksaan.


Ini Eros, dia sangat tegas dan galak. Jadi enggak takut sama Kumpala.


Nah kalau Yohan dan Arsena, ya mereka sih gimana ya, enggak takut cuman posisinya serba salah aja.


"Sayang?"


"Yangggggggg."


"Sayanggggggggg."


"Bini gue budek!" maki Yuta.


"Diem bolot! Apa sih? Enggak liat ada orang lagi make up begini."


"Lama banget orang make up, katanya mau makan malam. Cepetan lah ini keluarga Johnny udah dalam perjalanan ke sana."


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang