🌀Tuhan, Tolong Tegarkan Aku🌀

5.2K 1.6K 904
                                    


SELAMAT HARI SENIN, MALAM SELASA, GIMANA UNDANGANYA UDAH DITERIMA ATAS NAMA YUTA-MINA? 🤣


Uluh-uluh ada yang kangen sama lapak ini. Siapa tuh????


Siap bunda, kudu siap ya baca part ini. Tenang, santai-santai ini part santai kok 😘


Tapi jangan lupa buat absen dulu, diisi absensinya biar enggak kosong. Terima kasih 💚❤️


HAPPY READING 💚❤️








































🌀🌀🌀






Sekarang, berita tentang pernikahan Yuta dan Mina, enggak lagi sekedar berita simpang siur semata, melainkan menjadi berita yang benar-benar nyata.


Tentang kapan kepastian menikahnya. Tanggal akad dan resepsinya. Semua hal tentang pernikahan mereka benar-benar terjadi.


Membuat sebuah angan-angan yang pernah Yuta gambarkan padamu, lenyap sudah hancur berkeping-keping. Larut dengan kesedihan yang selalu kamu rasakan.


Bodoh, kamu terlalu bodoh karena terlampau mencintai sosok Yuta sebegitu dalamnya. Tanpa kembali berpikir, manusia sungkar untuk berubah.


Orang-orang enggak lagi membicarakan tentang kamu dan Yuta. Mereka malah seakan-akan merasakan kasihan dengan apa yang kamu rasakan. Mengejek lebih tepatnya.


Habis manis, sepah dibuang. Begitu katanya.


Hahaha ... Benar juga. Memang benar kok, Yuta ada maunya aja dekat denganmu. Setelah apa yang dia dapatkan, dia kembali lagi ke habitatnya.


Kupu-kupu enggak akan pernah bisa, kita pelihara dimasukan kedalam kotak kaca. Sebab habitat kupu-kupu adalah alam luas yang bisa dia hinggap di mana saja sesukanya.


Menebar benih sembarangan, ini akibatnya yang Yuta dapatkan. Mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuatnya.


Wisuda kali ini jujur, kamu enggak bisa berharap apa-apa lagi. Terlalu lelah berharap banyak terhadap manusia, lantas jika pada ujungnya malah dipatahkan untuk apa?


Kamu duduk dengan posisi dipaling ujung, ada Kenta, Donghan, Sangyun, baru setelahnya ada Yuta.


Andai masalah menghamili anak orang lain enggak pernah terjadi, mungkin kamu kali ini bisa duduk bahagia beriringan dengan Yuta, dan menikmati waktu wisuda dengan gembira.


Halah, halu doang itu sih. Ayok kembali pada kenyataannya yang pahit ini.


Kenta yang biasanya suka sekali bergurau, lidahnya mendadak kelu. Bingung harus bagaimana. Donghan yang biasanya bercanda sambil memaki-maki dengan Sangyun, pun, mereka berdua ikut terdiam.


Mereka bertiga enggak tau harus bagaimana. Mereka memberikan respect pada Yuta karena berani bertanggung jawab. Tapi juga mereka merasa sesak sama seperti apa yang kamu rasakan.


"Guys, nanti malem bikin acara perpisahan yuk," ajak Kenta.


Jujur, Kenta enggak suka dengan keadaan yang kaya begini. Ini hari bahagia, harusnya ada suara tawa, suka cita, bukan saling terdiam begini. Kenta enggak suka, ketika dua sosok sahabatnya saling menjauh sepert ini.


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang