🌀Love Talk PT-II🌀

6.1K 1K 1K
                                    


SELAMAT MALAM, MOHON MAAF KEMARIN GAGAL UPDATE 🌚


Hujan lebat sampai malam, pada akhirnya gw memutuskan malam ini baru bisa update.


Warning, part ini khusus 🔞🔞🔞


Siapkan jantung dan pernapasan sebaik mungkin 🌚


Sini absen dulu sebelum baca guna meninggalkan jejak. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️






















































🌀🌀🌀






Pasti ada pertanyaan dari orang-orang, kenapa memilih berbulan madu ke Jepang? Kenapa ke Shirakawa-go? Kenapa enggak ke Tokyo atau Osaka, atau tempat lainnya?


Jawabannya itu mudah, karena kamu enggak sengaja aja lagi asik main instagram, asik scroll sampai ke bawah. Dan tiba-tiba muncul postingan tentang sebuah desa yang namanya Shirakawa-go.

Shirakawa-go sendiri adalah nama untuk sebuah desa bersejarah dan museum hidup yang letaknya di prefektur Gifu, Honshu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shirakawa-go sendiri adalah nama untuk sebuah desa bersejarah dan museum hidup yang letaknya di prefektur Gifu, Honshu. Desa yang menjadi salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO, bersamaan dengan Gokayama di Toyama.


Sebuah desa tradisional kecil yang menampilkan gaya bangunan tradisional Jepang yang disebut dengan Gasshō-zukuri, yaitu rumah pertanian tradisional Jepang.


Jarak tempuhnya memang cukup menguras tenaga, namun akan dibayar kontan dengan pemandangan indah ketika salju turun menutupi semuanya. Banyak wisatawan berebut untuk berlibur ke tempat ini ketika musim salju tiba.


Apalagi ketika festival lampu yang sering disebut, Shirakawa-go Light Up.


Berlangsung selama musim dingin, dan hanya ada empat hari acara tersebut dimulai.


Itulah alasan kenapa kamu menolak mentah-mentah gagasan Yuta untuk mengundurkan rencana bulan madu kalian perkata 'datang bulan'.


Ayoklah! Orang-orang berebut sedari lama ingin menikati festival tersebut dan Yuta malah menyia-nyiakan kesempatan!


Oh jangan sebut kamu sebagai ratunya Teknik kalau enggak bisa menjinakan Yuta.


Yuta doang? KECILLLLL! Mudah!


Terbukti semalam penuh kamu tertawa puas karena Yuta benar-benar mengurung dirinya di dalam kamar mandi, yang katanya sih mau mandi air dingin.


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang