JADI SETELAH DARI SEBELAH, ANDA KEMARIN, BERAPA BANYAK BUNSHIN BUNDA 🤣🤣🤣BIAR DAPET PIRING PECAH ABSEN LAGI SINI UNTUK YANG KETIGA KALINYA 😘
SIAPKAN BANTAK, GOLOK, DUDUK DEPAN KIPAS. SIAP YA 👍🏻
HAPPY READING 💚❤️
🌀🌀🌀
“Yuta! Aku mau ngomong bisa berhenti dulu enggak?”
“NAKAMOTO YUTA?”
“YUTA! KALAU KAMU MASIH TETEP ENGGAK MAU BERHENTI, KITA PUTUS!”
Tepat saat kata-kata itu keluar dari mulut Mina tubuh Yuta seketika langsung berhenti. Badanya berbalik, kini menghadap kearah pacarnya.
“Terus kalau kita putus, gue peduli gitu?”
“Yuta! Kamu tuh kenapa sih?”
“Lo kalau mau putus bilang deh langsung putus, enggak usah banyak drama segala buset, dasar wanita.”
“Oh, kamu beneran mau putus sama aku?” Sungut Mina.
“Loh, lo sendiri yang ngawalin kan? Ayok kalau mau putus. Biar gue bisa cari pacar lagi, macam lagunya ST12.”
“Kamu mau cari cewek lagi atau memang mau balikan lagi sama (Y/n)?”
“Pengenya sih balikan, tapi si Yuto anjing tuh masih jadi cowoknya, sialan dah. Mana si (Y/n) juga belum tentu mau sama gue lagi. Asem-asem, udah macam sayur asem.”
Mina lelah, Yuta ini pacarnya, kapan lelaki itu berhenti untuk bemain-main. Mina juga manusia, seorang wanita yang terkadang bisa saja lelah karena dipermainkan seperti ini.
“Aku kurang apa sih, Yut, buat kamu?”
Yuta mengacak-acak rabut milik Mina dengan pelan, lelaki itu terseyum. “Ini basi banget sebenernya, ya kata-kata terkampret dari para buaya, tapi lo beneran terlalu baik buat gue yang brengsek Mina.”
“Lo percaya enggak cinta pertama itu susah buat dilupain? Bagi gue iya, (Y/n) walaupun keliatanya galak kaya anjing bulldog, kadang serem kaya setan, tapi anehnya gue masih aja sayang. Keknya itu orang pake pelet deh, manjur bener peletnya sama gue.”
“Seistimewa itu (Y/n) buat kamu, Yut?”
“Yah, macam martabak telor lah, spesial.”
Mina terdiam, rasanya untuk menangis pun sekarang tidak ada gunanya, sebab mengeluarkan air mata, menangisi sosok seperti Yuta, sangat-sangat tidak berguna.
“Katanya lo mau putus sama gue?” Tanya Yuta.
“Kalau aku enggak mau gimana?”
“Terserah sih, kalau lo masih kuat buat nanggung rasa sakit hati. Tapi pesan gue, kalau ada masalah sama gue, bilang ke gue. Sebab (Y/n), enggak ada urusanya sama sekali. Lo mau protes, marah kek, maki-maki kek, bilang sama gue jangan sama (Y/n).”
“NAKAMOTO YUTA!” Teriak Yuto dari belakang Yuta.
Yuto langsung mendekati Yuta dengan wajah dan tampang yang sangat-sangat tidak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Yuta? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Nakamoto Yuta. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling j...