SELAMAT MALAM MINGGU BUNDA RATU 😍Maaf harusnya kemarin gw udah update. Cuman serius gw kaga tau kalau udah tembus komen.
Sebagai permintaan maaf gw double update lapak ini.
YUK ABSEN DULU BUNDAAAA. terima kasih banyak ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🌀🌀🌀
Kamu kira sakitnya itu enggak separah dan sesakit ini.
Kamu pikir yang dinamakan dengan proses persalinan enggak akan semenakutkan ini.
Dan kamu yakin sekali, kamu sudah tahu kelak saat hari itu tiba. Apa yang akan terjadi.
Dugaan tersebut enggak sepenuhnya salah dan enggak sepenuhnya benar. Ini gila, sangat gila. Rasa sakitnya itu jauh lebih sakit dengan apa yang udah Yuta perbuat di masa lampau, dan enggak ada apa-apanya.
Ingat betul saat dulu masih bekerja satu kantor dengan Anaya dan Sahara. Kalian bertiga mengeluh karena sakit luar biasa pada bagian punggung dan pinggang.
"Gue rasa orang mau lahiran mungkin begini kali ya? Sumpah rasa sakitnya bukan main!" gerutu Anaya.
"Tapi kata anak-anak kantor yang udah pernah melahirkan rasa sakitnya lebih parah daripada pada ini. Tulang lo itu udah remuk, patah pula. Bayangin aja sesakit apa," balas Sahara.
"Jangan bahas lahiran buset! Gue ngilu ini bayanginnya!" sungutmu.
Dan memang benar nyata, rasanya maknyus luar biasa.
Gimana enggak luar biasa? Menunggu hingga pembukaan sepuluh dikira mudah? Tentu tidaakkkkkkk.
Terus apa Yuta bilang? Kalau kelak yang lahir anaknya perempuan maka harus punya anak lagi? Biar punya anak laki-laki?
LO PIKIR HAMIL DAN MELAHIRKAN ITU MUDAH?
Ingin kamu berteriak sekarang detik ini juga tepat di depan wajahnya itu.
Melahirkan satu anak aja kamu sudah kesusahan. Belum keluar pula, dan dia bilang ingin tambah anak?
Waras?
Sehat?
Punya suami kok stres ya?
Nasib-nasib. Salah apa kamu di masa lalu sekalinya jatuh cinta sama Kumpala kok bentuknya macam Yuta?
Kaya Jaehyun kek. Biar aroma dollar terasa.
Macam Kun kek. Yang sabarnya luar biasa.
Atau macam Jaemin yang sayang istri bucin sampai menel.
Kalau dikasih opsi macam Yuta, Doyoung atau Mark. Sebentar deh mending jomblo dulu aja.
Atau opsi nikah sama duda macam Awan langsung gas gapapa.
"Sakit ya?" tanya Anaya baik-baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚
Hayran KurguGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Yuta? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Nakamoto Yuta. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling j...