🌀Bro, Mending Langsung Tobat🌀

4.2K 822 97
                                    


SELAMAT MALAM KAMIS CIE RATU BUAYA PUTIH 😘


Siapa yang kangen suami buayanya?


Yuk bunda ratu tinggalkan jejaknya dulu oke, terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️





















































🌀🌀🌀






Kadang kala jika dipikir-pikir lagi sekarang. Dunia itu memang hanya selebar pantat panci yang gosong. Alih-alih mendapatkan jodoh yang jauh, ternyata orang dekat.


Maksudnya begini, susah payah kita berdoa meminta ditunjukkan jodohnya. Tahu-tahu ternyata selama ini jodohnya orang dekat dengan kita.


Macam, kenapa enggak sedari kemarin aja gituloh dia cepat nongol dan bilang, woy gue ini jodoh lo, begitu kek atau gimana. Kan enak cepat. Enggak harus banyak drama.


Ternyata selama ini jodohnya ada di depan mata. Itu rabun apa gimana sampai enggak sadar.


Pemikiran bodoh nan konyol itu keluar saat kamu tersadar akan suatu hal.


Nayeon dengan Sangyun. Anaya dengan Donghan. Awan masih fokus menduda. Dan Kenta, entah dia masih sibuk dengan kegiatan solo nya.


Kan selama ini mereka sering bersama. Tahu-tahu jodoh tuh ... Apa enggak ada yang lain gitu?


Mereka buaya darat loh, Yuta juga sama sih. Enggak jauh beda justru lebih parah.


Kok Nayeon sama Anaya mau ya sama mereka?


"Lo aja mau anjir balikan sama Yuta!" balas Anaya dengan posisi senderan pada tubuh Donghan.


Semenjak resmi lamaran dan hendak menikah. Dua sosok jelmaan itu kian lengket walaupun masih sering berantem kecil-kecilan.


Beda halnya dengan Sangyun yang nurut sama Nayeon. Dibilang bucin, enggak. Dibilang enggak kadang kala nurut, kadang pula masih melanggar.


Selepas melakukan pemeriksaan lagi untuk kedua kalinya. Memasuki usia kandungan 8 Minggu, lumayan berat sih. Karena anaknya si Raja Teknik ini enggak bisa anteng. Alias mual pusing di pagi hari luar biasa menyiksa. Termasuk sensitif terhadap  bau-bauan.


Kalau bau duit enggak sih kayaknya.


Tapi anehnya, kamu justru semakin getol alias semangat setiap melihat dokter kandungannya yang luar biasa ganteng rupawan walaupun macam kulkas empat pintu.


Dokter Eros.


Wow. Jangankan kamu, Anaya aja yang baru satu kali menemani dirimu. Dia  melakukan perjanjian. Bulan depan ketika hendak pemeriksaan lagi ajak Anaya. Jangan ajak Yuta. Katanya seperti itu.


Oh, bukan dokter semata. Melihat cogan lewat matamu langsung berbinar-binar. Padahal sebelumnya ketika melihat yang tampan kamu biasa aja. Iya tahu sosok itu tampan. Tapi yaudah santai aja.


Untuk kali ini berbeda. Kamu semangat macam karakter Woo Young Woo yang bercerita soal berbagai jenis paus.


SE-SEMANGAT ITU!


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang