SELAMAT MALAM MINGGU WAHAI BUNDA RATU TAPI SAYANGNYA JOMBLO 😍Akan gw tegaskan ini arena bukan untuk anak kecil karena ada pembahasan menjurus ke 🔞
Waspadalah~~
Tepat untuk mengisi absensi bunda di sini. terima kasih ❤️💚
HAPPY READING 💚❤️
🌀🌀🌀
"Istri gue mendadak jadi orang gila, rasanya mau gue masukin ke rumah sakit jiwa," ucap Yuta tiba-tiba.
Sangyun tertawa geli sendiri. "Nayeon makin ke sini, makin enggak sabar gue bobol rasanya."
"Muka-muka selangkangan kalian!" maki Donghan. "Naya justru bikin gue mendadak mau ternak babi ngepet. Minta pernikahan ala-ala begitu, dikira gue anak koruptor apa ya yang banyak duit?"
"Kalian bahas jodoh, gue masih jomblo. Kalau gue cari jodoh di klub begitu aneh enggak sih?" tanya Kenta, ini pertanyaan yang benar-benar bodoh.
Namun enggak berlaku bagi para anak kosan jahanam karena ya memang enggak aneh aja Kenta cari pasangan di klub malam.
"Lebih aneh lagi kalau lo cari jodoh di acara pengajian," sarkas Yuta.
"Jadi keinget waktu kita masih jaman kuliah, lo pada punya ide buat ikutan gue ke pengajian. Eh giliran baru duduk dapet makanan pada bubar!"
"Udah mana si Sangyun sempet-sempetnya ketiduran lagi pas ada yang mulai mengaji. Gue yakin setan dalam diri Sangyun panasnya bukan main."
Seketika Sangyun menendang kaki Yuta yang tepat tengah berbaring di sebelahnya. "Sembarangan lo kalau ngomong. Gue ngantuk bukan karena setan."
"Gue ngantuk karena gue hapal sama suratnya, sambil tutup mata juga bisa itu gue jawab surat apa, ayat berapa."
"Sok iya lo kadal gurun. Kalau suruh mimpin sholat aja masih suka mikirin bacan surat yang pendek-pendek juga," balas Kenta.
Enggak ada angin, apalagi hujan. Kalau janda tentu aja ada.
Secara mendadak Yuta berkunjung ke kosan jahanam. Saling merebahkan badan dengan membentuk lingkaran. Menatap pada langit-langit kosan yang mungkin sebentar lagi Kenta akan menjadi penghuni abadi di sana.
Ya mau bagaimana lagi? Donghan setelah menikah jelas akan keluar dari kosan, disusul Sangyun. Itu sebabnya Kenta memiliki rencana. Apa dia mencari jodoh di klub malam aja atau gimana?
Alasan Yuta datang sih sederhana. Karena ada orang gila di rumahnya dan Yuta enggan untuk pulang.
Sangyun dan Donghan yang sibuk memikirkan masalah keuangan karena hendak menikah. Kenta pusing karena, ini dia mau datang ke klub yang di mana buat cari jodoh. Masalahnya tempat pemersatu bangsa begitu ada banyak.
"Lo tahu enggak sih yang bikin gue frustasi sama (Y/n), apa? Itu manusia satu, kalau di rumah suka godain, giliran gue minta main malah gue yang dimarahin," sungut Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Yuta? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Nakamoto Yuta. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling j...