🌀Malam Renungan Bagi Kumpala🌀

5.7K 1.6K 1.1K
                                    


SELAMAT HARI RABU, CIE YANG GA JADI KETEMU BAPAK PENGHULU 🤣


wkwkwk, Astagfirullah gw jahat banget. Tapi kalau bukan gw yang ketawa, siapa lagi 😎


Canda bunda 😘


Sini isi absensinya dulu ah jangan males isi absen, biar nanti dapet jodoh macam Kumpala. AAMIIN. terima kasih 💚❤️


HAPPY READING ❤️💚





















































🌀🌀🌀






Bohong kalau Kumpala enggak tau persoalan atau masalah yang menimpa Yuta. Dusta namanya kalau mereka diem aja enggak ngelakuin apa-apa. Tentu, Yuta juga udah bonyok kok dihajar sama Kumpala yang lain pas tau ngehamilin anak orang sembarangan.


Walaupun kenyataannya masih belum terbongkar juga.


Apalagi macam sosok Taeil, yang biasanya tenang, tapi beda, dia langsung diem aja dan diemnya Taeil itu bikin was-was yang lain.


Titik terendah seorang manusia yang kecewa, itu dengan rasa enggak peduli lagi. Rasanya bodo amat, mau itu orang kecebur ke empang juga bodo amat.


Iya, Taeil seakan-akan lelah bukan main menghadapi Yuta yang sekarang makin menjadi-jadi aja.


Walaupun posisinya sekarang Kumpala enggak begitu lengkap. Ada yang masih kuliah di luar negeri macam Jaehyun, Johnny sama Jaemin yang sekolah penerbangan di Singapura. Jeno yang enggak tau itu anak lagi menyelam di laut mana. Intinya, enggak semua Kumpala ada, enggak bener-bener komplit. Tapi mereka semua tau masalah ini.


Demi kebaikan bersama, Mark enggak dikasih tau kalau sekarang Kumpala lagi kumpulan di rumahnya Yuta. Demi Tuhan, nanti yang ada lagi fokus diskusi terus tiba-tiba Mark nyeletuk nanya.


Paham 'kan, sepolos nan sesuci apa otak, Mark Lee?


Yang paling pusing jelas, Hansol. Dia rasanya mau keluar dari rumah, yang sekarang terasa dingin banget. Ummi yang biasanya cerita, jadi pendiam. Taro, yang bahkan bingung harus gimana, rasanya pengen pulang ke rumah bundanya.


Ada yang bersedia menampung Taro?


Lucas yang pernah bikin Yuta sampai bonyok sekarang macam ogah buat ketemu lagi. Katanya buat apa, rasa kecewanya belum hilang. Xiaojun juga sama. Tapi dia bersikap netral walupun susah.


Kumpala tetep Kumpala. Walaupun katanya benci dan ogah, tetep kumpul juga.


"Gue boleh berpendapat enggak sih?" sela Doyoung disaat keheningan melanda mereka.


"Ya gue memang enggak tau masalah kalian pas di club' itu gimana. Cuman, beneran, Bang? Lo udah ambil keperawanannya?"


"Doy, yang halus coba perkataanya," pinta Kun.


"Lah bener kali? Harus gue perhalus gimana lagi? Toh memang bener keperawanan Mina diambil sama dia."


"Terus gue harus ngomong gimana? Hak Mina buat suaminya gitu? Lah Bang Yuta kan calon suaminya. Sama aja 'kan?"


"Walaupun jujur aja gue agak masih sangsi kalau itu anak Bang Yuta."


Hampir semuanya setuju sih. Jangankan Kumpala. Toh, Sangyun, Kenta, Donghan, bahkan Awan aja masih sangsi itu anaknya Yuta sama Mina.


NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang