SELAMAT SORE WAHAI RATUNYA RAWA-RAWA.Gila udah lama kaga nongol di lapak ini. Gimana kabarnya sehat? Kalau sehat siapkan mental buat baca part ini.
WKWKWKWK CANDA BUNDA BOHONG KOK
Jangan lupa ya bunda ratu, buat ngisi buku tamunya, terima kasih
HAPPY READING 💚❤️
🌀🌀🌀
“JANCOOKKKK!”
“GOBLOK TENAN CAH WADON!”
Kamu menutup kedua matamu ketika mendengar suara teriakan berisi makian dari mulut Nayeon dan juga Anaya.
Sudah bisa tapi masalahnya kamu ini baru saja datang, baru duduk, belum sampai dua puluh menit langsung dimaki-maki.
Perkaranya? Gara-gara mereka nanya, pas kejadian Yuta kecelakaan, kamu berada dimana. Ya, kamu jawab jujur dong, kosan Yuta.
Langsung saat itu juga kamu sadar kalau bantal ternyata punya sayap-sayap patah.
“Kenapa sih buset! Tadi gue liat di bawah Doyoung sama ceweknya ribut. Elo berdua malah ikut-ikutan!”
Nayeon menimpali dengan ikut-ikutan menampol kepalamu dengan bantal guling. “Eh dongo! Kalau mereka berdua sih udah biasa! Tapi kalau elo, wah anjir!”
“Emang kenapa?”
“KALAU LO HAMIL GIMANA?” teriak mereka berdua dengan kompak.
“YA GUE JUGA BUKAN CEWEK BEGO KALI!”
“Kalau enggak bego, enggak akan lo luluh sama Nakamoto Yuta, ya bangsat!” Maki Anaya sambil meminum boba.
Oke, kamu diam sekarang.
“Iya sih, sekarang jamanya kupu-kupu itu jauh lebih bahaya ketimbang buaya,” kata Nayeon.
“Apa bedanya anjir! Sama aja!” balasmu.
Anaya menimpali. “Eh kalau sama kupu-kupu, lo tersongkang-songkang wajar! Aktornya ganteng, lah kalo sama buaya? Teryuta-yuta gitu?”
“Yuta juga ganteng kali,” lirihmu.
Berhasil membuat Nayeon beserta Anaya yang tengah minum langsung tersedak.
“YEON PANGGIL USTADZ SEKARANG! TEMEN KITA UDAH KENA PELETNYA YUTA!”
“PANGGIL USTADZ AGAM BILA PERLU!”
“WOY ISTIGHFAR (Y/n)!”
“YA JANGAN SAMAKAN ANTARA YUTA DENGAN AKTORNYA DONG.”
“Gini maksud gue tuh, seukuran Yuta sih, enggak jelek-jelek amat lah ya, anak Tekniknya kita ganteng-ganteng kok! Jangan salah paham dulu,” jelasmu sambil panik-panik ajaib.
“LO HABIS DIAPAIN SIH SAMA YUTA?”
“Kaga diapa-apain anjir, Nay!”
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Nakamoto Yuta 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Yuta? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Nakamoto Yuta. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling j...