🌺 02 🌺

3.5K 280 12
                                    


Reon memarkirkan mobil kesayangan nya di parkiran kampus. Tentu saja Kean ikut bersama nya. Karena kebetulan hari ini kakak beradik itu memiliki jam kelas yang sama,makanya Reon mengajak Kean untuk berangkat bersama tadi. Dan akan pulang bersama juga tentunya. Bahkan walaupun mereka memiliki jam kelas yang berbeda,Reon akan tetap mengantar dan menjemput Kean sebisa nya. Ingat lah,jika Reon yang sekarang adalah kakak yang sangat protective pada adik semata wayang nya itu.

" Dek,...ayo kakak anter ke kelas,..." Ajak Reon setelah keluar dari mobil.

" Eh,...ga u..sah kak,...Kean sen..diri a..aja..." Tolak Kean halus.

Reon menggeleng tegas,...
" Ga,...kakak anter aja,...kakak ga mau nanti kamu di gangguin lagi sama si brengsek itu,...apalagi Adit udah bilang kalau dia bakal telat datang hari ini,..."

Kean mengerti dengan kekhawatiran kakak nya tapi,ia juga tidak ingin sang kakak terlambat nantinya. Buru buru Kean mengambil handphone dari saku celananya lalu dengan cepat mengetik sesuatu dan mengirimkan nya pada sang kakak.

Ting

Reon membuka pesan yang masuk ke dalam handphone nya.

" Kean ga apa apa kok sendiri,maaf kak,bukan nya Kean ga suka kakak anter Kean ke kelas,tapi kelas kakak juga mau mulai sebentar lagi,..Kean ga mau kakak telat nantinya cuma karena nganterin Kean dulu,...Kean janji bakal baik baik aja..."

Itulah pesan yang dikirimkan Kean. Reon menghela nafas sejenak sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya.

" Ya udah,...tapi inget ya,kalo ada apa apa,apalagi sampe kamu di gangguin sama si brengsek itu,kamu harus cepet hubungin kakak,...oke ??? " Pesan Reon.

Kean mengangguk semangat sambil tersenyum. Reon mengusap kepala Kean dengan lembut,...
" Ya udah,...kakak duluan ya,kamu hati hati...jangan capek capek..."

Kean kembali mengangguk. Kemudian mereka berpisah menuju kelas masing masing.

🌺🌺🌺

Reon melempar tasnya asal di atas mejanya. Membuat Kevin dan Rafa menatapnya heran.

" Kenapa Re,..??? Masih pagi tuh muka udah di tekuk aja...kagak di kasih uang jajan Lo sama om Gerald ???" Seloroh Rafa.

Reon menatap sinis sahabatnya yang satu itu,sementara Kevin hanya menggelengkan kepalanya acuh.

" Enak aja Lo kalo ngomong,...bokap gue ngasih jajan ke gue lebih dari yang gue minta ya asal Lo tau..." Jawab Reon.

" Lah ?? Terus kenapa muka Lo begitu modelannya ??? " Tanya Rafa lagi.

" Gue kepikiran Kean,..." Jawabnya.

Kevin dan Rafa berubah serius,...
" Hah ??? Emang adek manis gue kenapa ??? " Tanya Rafa.

" Iya,...Kean kenapa Re,..?? Sakit lagi ???" Sambung Kevin.

Kean menggeleng pelan,...
" Ga,Kean baik baik aja,dia juga berangkat bareng gue tadi,..."

Rafa dan Kevin saling bertukar pandang,kemudian menatap Reon bingung.

Mengerti arti tatapan kedua sahabatnya,Reon berkata,...
" Gue cuma khawatir,...tadi gue tawarin buat nganter dia ke kelasnya dulu,tapi dia nolak dengan alasan kalo kelas kita juga udah mau mulai,...dan gue khawatir kalo dia di gangguin lagi sama si brengsek Reno itu,..apalagi si Adit udah bilang kalo dia rada telat datang nya..."

Kevin dan Rafa mengangguk mengerti. Sejujurnya mereka juga merasakan ke khawatiran yang sama seperti Reon. Apalagi mereka tau kalau Reno itu adalah orang yang paling tidak menyukai Kean. Lebih tepatnya Reno merasa iri pada Kean karena Kean lebih berprestasi di banding dirinya. Lucu memang,tapi begitulah kenyataan nya.

Kean 2 ( sequel 'kean' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang