🌺 29 🌺

1.5K 186 41
                                    

WOAHHHHHH,....

MAKIN RAME AJA 😁😁😁😁

y udah,lanjut aja dlu ya,abis itu baru ay jelaskan menghilang kemana ay selama berabad2 lama nya ini...okkeh ??

HAPPY READING GUYS

🌺🌺🌺🌺🌺

Seminggu berlalu semenjak acara itu,Alice semakin gencar mendekati Kean. Bahkan gadis itu sudah tak merasa canggung untuk memberikan perhatian khusus pada Kean,sampai2 Kean yg d perlakukan seperti itu justru merasa risih dan sedikit takut. Oh ayolah,Kean masih lah pemuda polos yg tentu masih merasa tabu dengan yg nama nya cinta,jadi di tempeli seperti itu oleh seorang gadis yg bahkan terang2an mengutarakan perasaan nya bgtu saja padanya,tentu membuat anak itu merasa takut.

Siang ini misal nya,Alice terus saja mengekori kemanapun Kean pergi,bahkan gadis itu tidak malu meskipun disana juga ada Reon dan yg lain nya. Kali ini Alice mengekori Kean ke lapangan basket untuk menonton sang kakak alias Reon latihan bersama tim nya. Tentu saja,Kevin,Rafa dan Adit juga disana.

" Kean sayang,liat nih,aku bawain kamu minuman dingin,cobain deh,pasti seger banget,..." Ucap Alice manja sembari menyodorkan sebotol minuman dingin pada Kean. Tak lupa gadis itu jg semakin merapatkan duduk nya kesisi Kean.

Kean tersenyum risih,...
" M..makasih Alice,tp aku g suka soda,...dan tolong kamu agak jauhan dikit duduk nya,aku malu d liatin sama yg lain..." Sahut Kean yg mulai merasa tidak tahan dengan sikap Alice.

Raut wajah Alice berubah keruh mendengar perkataan pujaan hatinya. Pujaan hati ?? Ya,karena memang hanya dirinya sepihak yg memuja Kean,sementara Kean sama sekali tidak ada perasaan apapun padanya.

Namun dengan cepat pula Alice kembali merubah ekspresi wajahnya menjadi manis kembali,...
" Oh,maaf ya,aku g tau kamu g suka soda,...y udh gpp buang aja,hehe..." Ucapnya seraya melempar minuman itu k tong sampah yg berada tak jauh dr tempat duduk nya.

" Tapi kalo untuk menjauh dr kamu,aku g mau,karena aku g bisa jauh2 dr kamu...dan kamu g usah pedulikan org lain,...yg penting itu cuma kamu dan aku,yg lain hanya butiran debu yg bisa dengan mudah aku singkirkan,..." Lanjut alice dengan senyum miring d akhir kalimat.

Kean menoleh dan menatap Alice,cukup terkejut mendengar apa yg gadis itu lontarkan. Perasaan tidak nyaman yg ia rasakan semakin meruak,jantung anak itu bahkan berdebar dengan cepat. Namun sebisa mungkin,ia berusaha untuk terlihat tenang.

" M..maksud kamu apa ?? Apa yg disingkirkan ?? " Tanya Kean.

Alice menatap Kean sembari tersenyum manis,namun justru terlihat menyeramkan bagi Kean.
" Bukan apa2,...aku cuma g suka kalau ada org yg bikin kamu g nyaman sama kedekatan kita...jd siapapun itu pasti akan aku singkirkan..." Jawabnya.

Kean semakin merasa bahwa Alice adalah gadis yg aneh,seperti memiliki kepribadian ganda yg bisa berubah2 kapan saja. Tiba tiba Alice berdiri dari duduk nya dan berseru dengan lantang.

" ATTENTION PLEASE!!!! " Serunya hingga semua org yg berada di dalam lapangan indoor itu pun menatap pada nya,Reon dan tim nya yg sedang berlatih pun terpaksa menghentikan latihan mereka dan ikut menatap ke arah Alice dan Kean.

" Sorry kalo gue ganggu kegiatan kalian semua,...tp gue perlu menyampaikan sesuatu ke kalian,dan ini tentang hubungan gue sama Kean,...gue harap diantara kalian semua g ada satupun yg bikin hubungan gue sama Kean g nyaman,atau gue bakal kasih pelajaran buat siapa aja yg berani ngelakuin itu...JELAS KAN SEMUANYA ????"

" Alice,maksud kamu apa bilang bgtu ??" Ucap Kean merasa tidak enak dengan semua org yg ada d lapangan itu.

" Bukan apa2 Kean sayang,aku cuma memperingati mereka supaya hubungan kita baik2 aja...itu kan yg kamu mau ??" Jawab Alice.

Kean 2 ( sequel 'kean' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang