Seminggu berlalu semenjak kejadian pembulian terhadap Kean dan di D.O nya Reno dari kampus. Kean juga sudah mulai masuk kuliah lagi,karena keadaan nya yg sudah pulih.Kean beserta para pengawalnya a.k.a Reon,Adit,Rafa dan Kevin kini tengah berkumpul di kantin kampus. Sebenarnya kelas Rafa,Reon dan Kevin sudah selesai sedangkan Kean dan Adit,kelas mereka baru akan di mulai 1 jam lagi.
" Bang,...Lo bertiga mau langsung pulang ??? Kan kelas kalian udah kelar...???" Tanya Adit sambil memakan makanan nya.
" Ga...kita mau basket dulu,...sambil nungguin kelas kalian selesai,...biar nanti kita bisa balik bareng..." Jawab Kevin.
Reon mengangguk,...
" Lagian mana mungkin gue ninggalin adek gue,..." Tambah nya." Selain itu,udah lama juga kan kita ga jalan bareng...gimana kalo setelah kelas kalian selesai kita jalan ke mana kek gitu ???" Sambung Rafa mengusulkan.
Ke empatnya tampak berfikir.
" Emang kelas Lo hari ini sampe jam berapa Dit,...??" Tanya Kevin.
" Ga lama,...paling satu jam an kaya nya...iya kan Key,..??" Jawab dan tanya Adit.
Kean mengangguk cepat.
" Jadi gimana ??? Setuju ga kalo pulang dari sini kita jalan jalan dulu ???" Tanya Rafa lagi.
" Gue sh ikut aja...ga tau yg lain..." Jawab Kevin.
" Gue ikut..." Sambung Adit.
" Kalo Lo Re,..?? " Tanya Rafa.
" Gue sh terserah Kean,...kamu mau ikut ga dek ???" Jawab dan tanya Reon.
Kean tersenyum sambil mengangguk,...
" Bo...leh..."Akhirnya perbincangan mereka terhenti karena Kean dan Adit harus mengikuti kelas nya.
🌺
🌺
🌺
Sore nya rombongan pemuda tampan itu sedang menikmati waktu mereka di sebuah mall.
Reon,Rafa dan Kevin memutuskan untuk berjalan jalan di sana sambil membeli sesuatu jika ada yg menarik minat mereka,sementara Kean dan Adit hanya mengikuti kemana saja para kakak mereka.
Saat sedang berjalan jalan,tiba tiba Adit merasa ada tarikan kecil di ujung kemeja nya membuat dirinya menoleh.
" Kenapa key ???"
Yups,yg menarik ujung kemeja nya adalah Kean yg kini terlihat sedang sedikit menundukkan kepalanya.
" Ca...pek..." Jawab nya pelan.
Adit mengangguk mengerti. Kemudian dengan pelan ia menarik tangan Kean untuk duduk di deretan kursi yg tersedia di mall tersebut. Adit pun ikut mendudukkan dirinya menemani Kean yg terlihat lelah.
Setelah nya Adit menarik pelan kepala Kean agar bersandar di bahu nya.
" Maka...sih..." Ucap Kean sambil menyamankan dirinya.
" It's okay,...kita istirahat dulu disini,...biarin aja para bujang tua itu sama urusan mereka sendiri..." Sahut Adit.
Kean terkekeh,...
" Ja...ngan...gitu..." Serunya sambil memukul pelan tangan Adit. Yg langsung mendapat dengusan dari si empunya.Setelah nya hanya hening diantara mereka berdua. Kean yg mencoba memejamkan matanya karena rasa pusing yg mulai mendera kepalanya. Sementara Adit yg mengira Kean tidak lagi ingin membuka suara,lebih memilih untuk diam dan beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean 2 ( sequel 'kean' )
Fanfictiondisarankan buat baca 'kean' dulu supaya faham sama jalur cerita nya...