🌺 06 🌺

2.4K 244 12
                                    


Mohon maaf lahir dan batin buat semuanya...biarpun telat tapi aku harap kalian semua mau maafin semua kesalahan aku entah itu sengaja atau ngga...🙏🙏🙏

Happy reading and enjoy...and sory for typo ya guys...

🌺

🌺

🌺

🌺

🌺

Saat ini Kean sedang terlelap nyaman di atas kasur empuk nya. Di temani oleh Gerald. Jangan lupakan dengan selang infus yg kini ikut menghiasi punggung tangan nya. Beberapa saat yg lalu dokter baru saja pulang setelah memeriksa kondisi Kean. Dokter itu mengatakan kalau Kean kelelahan hingga tekanan darahnya menurun drastis tapi masih bisa di atasi tanpa harus melakukan transfusi. Dengan syarat Kean harus beristirahat total selama beberapa hari.

Gerald duduk di samping Kean sambil mengusap kepala anak itu dengan lembut. Karena sesekali kening Kean mengernyit seperti menahan sakit,meski tidak sampai membuatnya terbangun tapi tetap saja Gerald tidak ingin meninggalkan bungsunya itu sendirian.

Sementara Reon berada di ruang tamu bersama dengan sahabat2 nya. Mereka sengaja menunggu di ruang tamu karena tidak ingin mengganggu istirahat adik dan sahabat tersayang mereka. Semua nya terlarut dalam pikiran masing masing hingga tidak ada satupun dari mereka yg membuka suara.

" Re..."

Reon dan yg lain nya menoleh dan mendapati bi Ida yg sudah berdiri tidak jauh dari tempat mereka sembari tersenyum dan membawa nampan berisi minuman dingin juga cemilan.

" Semuanya,ini bibi buatin minuman sama cemilan..." Ucap bi Ida sembari menyuguhkan apa yg di bawa nya di atas meja.

Semuanya tersenyum dan mengangguk.

" Terima kasih ya bi.." ucap Kevin mewakili yg lain nya.

" Sama2,...habis ini bibi mau masak buat makan malam,...kalian semua mau di masakin apa ??? " Jawab dan tanya bi Ida lagi. Perempuan parubaya itu sangat tau kalau mereka sangat khawatir pada Kean,karena itu bi Ida berusaha untuk membuat mereka sedikit tenang dengan caranya sendiri. Terlebih Reon,anak itu sejak tadi hanya diam dan bi Ida sangat mengerti bahwa Reon lah yg sangat mencemaskan adiknya.

" Apa aja deh bi,...apapun yg bibi masak pasti enak jadi pasti kita makan..." Jawab Rafa.

Bi Ida mengangguk sambil tersenyum kemudian pergi ke dapur.

Setelah nya kembali hening,hanya helaan nafas masing masing yg terdengar di ruang tamu tersebut.

" Harusnya tadi gue ga keasyikan milih2 sepatu dan lebih merhatiin Kean,..." Tiba tiba Reon buka suara.

" Udah lah Re,...lagian kalo mau nyalahin kita semua juga salah,...yg penting sekarang kan Kean udah baik baik aja..." Sahut Kevin.

" Kevin bener Re,...ini kita jadiin pelajaran buat kita supaya kedepan nya kita harus lebih perhatiin Kean lagi..." Imbuh Rafa.

" Tumben bang omongan Lo kaya orang bener..." Celetuk Adit.

Sontak semua nya tertawa kecuali Rafa yg menatap sinis adik sahabatnya itu.

" Heh bocil...mending Lo diem aja deh...Nyamber aja kaya bensin Lo..." Ucap Rafa membuat Adit mendengus.

" Hahaha...udah udah...btw thank's ya Lo semua selalu ada buat nyemangatin gue..." Seru Reon.

" Weh...bakal ada hujan 7 hari 7 malam ini mah...seorang Reon barusan bilang makasih..." Ujar Rafa yg langsung di hadiahi lemparan bantal sofa oleh Reon.

Kean 2 ( sequel 'kean' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang