🌺 25 🌺

2K 194 31
                                    

" Eungh "

Kean membuka matanya perlahan saat merasakan usapan lembut di kepalanya.

" A..yah " lirih nya saat melihat sang ayah yg tengah tersenyum lembut padanya.

" Iya,ini ayah..." Sahut Gerald.

" Ayah la..ma " ucap Kean pelan.

" Maaf ya,...tadi ayah ada urusan yg harus segera ayah selesaikan...tapi adek ga apa apa kan selama ayah pergi ???" Ucap dan tanya Gerald.

Kean mengangguk pelan,...
" Kakak jagain a..dek tadi " jawab nya.

Gerald tersenyum lagi kemudian mencium kening Kean sebentar,...
" Tidur lagi,...ini masih jam 03 pagi "

" Sama a..yah ??" Tanya Kean lirih.

Gerald mengangguk mengiyakan. Kemudian membaringkan dirinya di samping si bungsu yg langsung menyamankan posisinya di dada sang ayah. Sedikit merintih saat luka tusuk di pinggangnya seperti tertarik akibat pergerakan yg ia lakukan saat ingin memeluk ayahnya.

" Jangan banyak gerak dulu sayang nya ayah...nanti luka nya terbuka lagi kan bahaya " peringat Gerald.

Kean tidak menjawab malah semakin menyamankan posisi berbaring nya memeluk Gerald yg langsung membalas pelukan bungsunya itu.

" A..yah kakak ma..na ??" Tanya Kean lirih dengan mata setengah terbuka.

" Tidur di sofa...kasian kakak pasti capek jagain adek sendiri seharian ini..." Jawab Gerald sambil mengusap punggung Kean dengan hati hati.

Kean mengangguk,...
" Maaf ya ayah...adek bikin a..yah sama kakak repot terus..." Lirih nya lagi.

" Oh no,...don't baby...ayah ga mau dengar adek ngomong begitu lagi okay !! Sekarang adek tidur lagi ya,...ayah bakal disini peluk adek sampai adek tidur...hm " sela Gerald cepat karena tidak ingin anak nya kembali merasa bersalah.

Kean mengangguk pelan dalam pelukan sang ayah.

" A..yah " panggil Kean setelah hening beberapa saat.

" Hm ? " Sahut Gerald.

" A..dek takut " Adu Kean.

" Adek takut apa ?? Apa yg adek takutkan hm ??" Tanya Gerald lembut.

" A..adek takut sakit nya datang la..gi ayah...adek bingung sa..kit nya dimana,...s..semuanya sa..kit.." Adu Kean lirih.

Gerald memejamkan matanya menahan sesak yg ia rasa ketika mendengar bungsunya mengadukan tentang rasa sakit nya. Tentu ia tau bagaimana perjuangan anak nya itu saat rasa sakit itu menyerang seluruh tubuh nya. Jika bisa Gerald sungguh ingin memindahkan rasa sakit itu ke tubuh nya sendiri. Ia benar benar merasa menjadi ayah yg tidak berguna karena tidak bisa melakukan apa apa saat anak nya kesakitan.

" Maafkan ayah sayang,...ayah ga bisa berbuat banyak untuk mengurangi rasa sakit yg adek rasakan,...tapi ayah janji,ayah akan selalu disamping adek,...ayah hanya berharap supaya adek bisa terus bertahan dan berjuang melawan rasa sakit itu...jangan pernah menyerah ya nak,...ayah sedang mengusahakan mencari obat yg bisa menghilangkan efek racun di badan adek...apapun dan dimanapun itu,ayah pasti bisa mendapatkan nya...adek percaya kan sama ayah ??" Ucap Gerald sedih.

Kean mengangguk lagi sebagai jawaban,....
" A..dek sayang ayah...sa..yang ka..kak juga " ucapnya.

" Ayah juga sangat sangat sayaaaaaang sekali sama adek...kakak juga pasti begitu..." Sahut Gerald sedikit mengeratkan pelukan nya.

Setelah nya hening hingga tak lama kemudian terdengar dengkuran halus yg berasal dari Kean yg ternyata sudah terlelap.

Gerald mengecup pucuk kepala Kean dengan sayang,...
" Sabar ya nak,..ayah akan mengusahakan yg terbaik untuk adek..." Batin Gerald.

Kean 2 ( sequel 'kean' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang