Sebulan berlalu,semua nya sudah kembali seperti semula. Hanya saja,sebelum Kean di izinkan pulang dari rumah sakit 2 Minggu yg lalu,Gerald sengaja merubah dan mengganti semua furniture di dalam rumah nya dengan yg baru. Itu semua di lakukan agar Kean tidak teringat dengan tragedi Vina waktu itu. takut memicu kembali trauma nya. Sebenarnya itu juga merupakan hal yg di sarankan oleh dokter.Dan hari ini Kean juga sudah mulai melakukan kuliah online nya. Ya,Gerald tidak jadi memanggil dosen pembimbing untuk datang ke rumah nya,karena Kean yg meminta agar ia melakukan kuliah online saja. Selama itu tidak membuat anak nya itu kelelahan tentu saja Gerald langsung menyetujuinya.
Kuliah online Kean baru saja selesai satu jam yg lalu. Dan saat ini anak itu sedang nonton tv di ruang keluarga di temani oleh Gerald. Hari ini Gerald sengaja tidak masuk kator dan lebih memilih untuk menemani Kean di rumah.
" Ayah " panggil Kean.
Gerald yg sedang berkutat dengan laptopnya segera mengalihkan atensi nya pada anak bungsunya itu,..
" Kenapa hm ??"" Adek bosan " adu Kean lucu.
Gerald menutup laptopnya dan mengusap kepala Kean dengan lembut.
" Terus adek mau apa ??" Tanya nya lagi.
" Mau ja..lan jalan,..." Jawab Kean pelan.
Gerald tersenyum lembut,...
" Oke,..kalau gitu sekarang adek siap siap,pakai pakaian yg hangat ya biar adek ga dingin,di luar mendung soal nya takut hujan...kita pergi ke mall sekalian ada yg mau ayah beli disana,mau ??"Kean mengangguk semangat lalu segera pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian seperti yg di perintahkan oleh ayah nya. 10 menit kemudian Kean kembali dengan mantel tebal yg melekat di tubuhnya menambah kesan manis pada diri Kean. Setelah nya ayah dan anak itu segera pergi menuju mall yg mereka tuju.
🌺
🌺
🌺
🌺
🌺
Sementara itu Reon dkk,sedang berkumpul di kantin kampus sembari menikmati hidangan yg tersaji di hadapan mereka.
" Re,pulang ngampus nanti gue ikut kerumah Lo ya,..kangen gue sama si bontot..." Celetuk Rafa membuat Adit mendengus.
" Lo kaya yg belum pernah kerumah bang Reon aja,bang...biasa juga Lo nyelonong aja kalo maen kesana kaya org yg ga tau malu..." Sahut nya.
Reon dan Kevin menahan tawa mereka mendengar ucapan Adit,sedangkan Rafa hanya berdecak sambil mencibir.
" Btw,...emang bener sh yg di bilang Rafa,gue jg kangen sama Kean,...semenjak dia off ngampus gue ngerasa kaya ada yg kurang..." Timpal Kevin.
" Iya,...apalagi gue,...berasa jadi anak ilang di kelas..." Imbuh Adit.
" Hilih,...tadi aja ngatain gue lo pada,...nyatanya bucin juga Lo berdua...." Sahut Rafa.
" Emang Lo kaga bang ???" Tanya Adit kesal.
" Enak aja Lo...gue itu bucin nya Kean garis keras asal Lo tau !!" Jawab Rafa.
" Ck,...udah udah,kalo Lo semua mau ke rumah ya udah,nanti kita bareng aja..." Akhirnya Reon yg sejak tadi hanya diam sambil menyimak angkat bicara juga.
" DEAL !!!" sahut Rafa,Kevin dan Adit kompak membuat Reon menggelengkan kepalanya.
" Oh iya,...terus gimana sama trauma nya ??? Ga pernah kambuh kan ???" Tanya Kevin.
Reon menggeleng,...
" Asal Kean ga denger suara kaca pecah sama tembakan sh kata dokter aman,...yg waktu itu bikin dia trauma kan itu,..sama jangan mainin pisau di depan dia aja,selebih nya ok.." jawab Reon menjelaskan.Ketiga org disana hanya mengangguk mengerti.
" Soal si nenek lampir itu,...kira kira Lo tau ga dia di buang kemana ??" Tanya Rafa.
" Kalo itu gue ga mau tau,...mau di buang kemanapun terserah,asal jangan sampe gue ngeliat muka dia lagi disini,...kalo ga gue sendiri yg bakal ngabisin tuh orang..." Jawab Reon serius.
" Ck,...bapak sama anak sama aja,...turunan psycho Lo ???" Seru Kevin.
" Terserah Lo semua mau anggap gue sama bokap gue apa,...yg pasti gue sama bokap gue cuma mau lindungin Kean aja,apapun caranya..." Ucap Reon.
Rafa mengangguk,...
" Gue juga kalo ada di posisi Reon pasti begitu kok...emang ada Abang atau org tua yg bakal diem aja pas tau adek atau anak nya di sakitin sama org lain ??? "Adit dan Kevin kompak menggeleng,...
" Apapun itu,...selama demi kebaikan dan keselamatan Kean gue bakal siap bantu dan dukung Lo,..." Sahut Kevin." Ok deh,...kelas gue udah mau mulai nih bang,...gue duluan ya " pamit Adit lalu pergi setelah di angguki oleh ketiga nya.
" Kelas kita juga 20 menit lagi,...mau langsung ke kelas apa gimana nih ???" Tanya Rafa.
" Kelas aja lah,..." Putus Reon. Kemudian mereka bertiga pun beranjak meninggalkan kantin kampus.
🌺
🌺
🌺
🌺
🌺
Di mall,Gerald menggandeng tangan Kean dengan erat. Entah kenapa hari mall tempat mereka saat ini sangat ramai. Bahkan Gerald harus benar benar menggandeng tangan Kean agar anak itu tidak tersenggol atau bahkan hilang terbawa arus manusia yg sangat ramai itu.
" Tumben ramai bgt ??? Dek,...sesak ga ?? Atau mau pindah mall aja ???" Tanya Gerald setelah berada di tempat yg agak sepi.
Kean menggeleng pelan,...
" Adek ga apa apa kok y..yah "" Ok,...sekarang adek mau kemana ??? Atau mau beli sesuatu ???" Tanya Gerald lagi.
Kean berfikir sebentar,...
" Ga tau..." Jawab nya. " Ka..ta ayah tadi a..yah mau beli sesuatu...ka..lau gitu be..li keperluan ayah a..ja dulu " jawab nya.Gerald tersenyum lalu mengusap Surai lembut anak bungsunya itu.
" Ya udah,...ayo " ajak Gerald yg d angguki oleh Kean.
Ayah dan anak itu berjalan beriringan dengan tangan Gerald yg merangkul bahu Kean,takut anak itu tertabrak lalu lalang orang yg melewati nya.
Sampai pada tempat yg di tuju oleh Gerald. Setelah membeli barang yg ia perlukan Gerald membawa Kean untuk membeli beberapa pakaian juga sepatu bermerk yg menurutnya cocok untuk anaknya itu. Sebenarnya hanya Gerald yg berkeliling di toko pakaian dan sepatu karena Kean hanya ia suruh duduk sembari menunggunya,tentu saja dengan jarak yg bisa terpantau oleh nya. Gerald tidak mau anak nya itu kelelahan karena terlalu lama berdiri dan berjalan. Ingatkan jika Kean memiliki anemia yg lumayan parah. Setelah hampir 2 jam berbelanja,Gerald mengajak Kean untuk makan di restoran di mall tersebut.
Saat sedang berjalan menuju restoran,tiba tiba Kean memeluk Gerald dengan erat.
" A..dek sa..yang a..yah.." bisik Kean yg dapat di dengar dengan jelas oleh Gerald.
Gerald sempat terkejut dengan perlakuan Kean yg tiba tiba. Ia membalas pelukan Kean sambil tersenyum,...
" Ayah juga sayang sekali sama Kean..." Ucapnya.Namun sedetik kemudian senyum di wajah Gerald menghilang saat secara perlahan tapi pasti tubuh Kean yg berada di pelukan nya meluruh begitu saja. Gerald berusaha menahan tubuh Kean yg semakin memberat di pelukan nya hingga ia bisa melihat bahwa kedua mata anak itu sudah tertutup sempurna.
" Adek ???" Panggil Gerald lembut. Ia melihat telapak tangan nya yg terasa basah di area pinggang Kean.
" D...darah..."
Kedua matanya terbelalak kaget saat melihat telapak tangan nya sudah dipenuhi cairan merah hangat yg merembes dari pinggang Kean yg sudah tak sadarkan diri di pelukan nya.
🌺
🌺
🌺
🌺
🌺
😲😲😲😲😲😲
Kean kenapa lagi itu ya Allah ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean 2 ( sequel 'kean' )
Fanfictiondisarankan buat baca 'kean' dulu supaya faham sama jalur cerita nya...