Lagi dan lagi,mereka dihadapkan dengan situasi yg paling tidak mereka sukai. Apalagi selain melihat orang yg mereka sayang harus kembali terbaring lemah di ranjang pesakitan.Kean harus kembali dirawat di rumah sakit akibat luka yg ia alami. Bukan itu saja,dokter yg menangani Kean juga mengatakan kalau kondisi Kean jauh dari kata baik baik saja. Bukan hanya perihal penyakitnya saja,melainkan Kean juga mengalami shock berlebihan hingga kemungkinan ia akan memiliki trauma nantinya. Hal itu tentu saja menjadi penyesalan tersendiri bagi mereka yg mendengarnya.
Gerald duduk di samping ranjang Kean sambil terus menggenggam tangan nya. Sesekali ia mengelus lengan kiri Kean yg di perban akibat luka yg di berikan oleh Vina. Ah,mengingat wanita itu Gerald jadi kembali emosi. Semoga saja Zack membuang nya ke jurang atau kalau perlu wanita itu di jadikan makanan binatang buas peliharaan Zack di rumah nya.
Saat ini hanya ada Gerald yg menemani Kean di rumah sakit. Sedangkan Reon,Rafa,Adit dan Kevin ia paksa untuk pulang dan beristirahat di rumah. Setelah perkelahian yg sangat menguras tenaga beberapa waktu lalu,mereka pasti sangat lelah. Jadi,setelah mereka selesai di obati Gerald memaksa mereka semua untuk pulang dan baru di izinkan kembali besok pagi. Mau tak mau mereka semua menuruti perintah Gerald karena sejujurnya mereka juga merasa lelah.
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari saat Kean mulai tersadar dari pingsan nya. Gerald yg menyadari pergerakan Kean pun langsung terjaga. Benar saja,saat ia menoleh ke arah Kean,bisa ia lihat kedua mata Kean yg mulai terbuka secara perlahan. Namun Gerald menatap bingung ke arah Kean yg hanya menatap kosong langit langit kamar rawatnya.
" Adek " panggil Gerald lembut sambil mengelus kepalanya.
Kean mengalihkan tatapan nya saat mendengar panggilan itu. Matanya menatap lurus pada mata sang ayah yg kini tersenyum ke arahnya. Kean menggerakkan tangan nya menyentuh wajah Gerald,kedua matanya berkaca kaca.
" A..yah..ini beneran a..yah kan ??" Lirihnya.
Gerald tersenyum sendu sambil terus mengusap kepala bungsunya dengan lembut,...
" Iya,ini ayah...ayah ada disini "" A..yah baik ba..baik a..aja kan ??" Tanya Kean lagi.
Gerald menghentikan usapan nya lalu mencium kening Kean sebagai bentuk kasih sayang nya. Baru saja Kean menanyakan keadaannya bahkan disaat dirinya sendiri yg tidak dalam keadaan baik baik saja.
" Ayah baik baik aja,...justru yg harus di tanya itu kondisinya adek,..gimana ??? Ada yg sakit hm ?? Maafin ayah karena terlambat datang sampai sampai adek luka kaya gini..." Ujar Gerald lembut.
Bingkai kaca yg menghiasi kedua mata Kean akhirnya berubah menjadi sungai kecil yg mengalir di sudut matanya. Ayah nya benar benar ada dihadapan nya,Kean berulang kali mengucap syukur pada sang maha kuasa karena ternyata ayah nya baik baik saja. Gerald menghapus air mata Kean dengan ibu jarinya. Mencium kening Kean lagi lalu mengusap kepalanya dengan penuh perhatian.
" Tapi,...Tan..te Vina_____" belum sempat Kean meneruskan ucapan nya,bayangan kejadian yg baru saja di alaminya kembali terngiang di kepalanya membuat Kean menjadi sangat ketakutan. Bola matanya bergerak gelisah dengan nafas yg memburu.
Menyadari hal itu,Gerald langsung merengkuh Kean kedalam pelukan nya.
" A..ayah Tan..Tante Vina...pistol...te..tembak...mo..mobil ayah...ka..kabel rem...a..ayah...Tante Vina...Tante Vina ja..jahat ayah..." Racau Kean kacau dalam pelukan ayah nya.
Seketika itu Gerald langsung mengerti inilah trauma yg di maksud dokter yg menangani Kean tadi.
" Sssttt,...anak ayah tenang ya,semua nya sudah baik baik aja,Tante Vina udah pergi,ayah udah usir Tante Vina sejauh mungkin...dia ga akan berani datang dan ganggu kita lagi...adek udah aman sekarang,ayah,kakak,Rafa,Adit dan Kevin juga baik baik aja,...adek ga usah takut lagi ya...ada ayah disini,ayah ga akan biarin siapapun ganggu hidup kita lagi...tenang okay.." sebisa mungkin Gerald berusaha menenangkan Kean yg terus bergerak gelisah dan meracau dalam pelukan nya.
Setelah dirasa Kean sudah sedikit lebih tenang,Gerald melepaskan pelukan nya kemudian menatap wajah Kean yg terlihat kacau dan penuh air mata. Dengan lembut Gerald menghapus air mata di wajah anak nya itu.
" Lihat ayah,...apapun yg di katakan perempuan itu semuanya bohong,...buktinya sekarang ayah ada disini sama adek kan ??? Adek bisa lihat sendiri kalau ayah baik baik aja bahkan ayah ga ada luka sedikitpun,...adek jangan percaya omongan perempuan itu ya,...ayah juga udah usir dia sejauh mungkin...jadi adek ga perlu takut lagi,..." Ucap Gerald kembali menenangkan Kean.
" A..yah udah usir tan...te Vina ??" Tanya Kean pelan.
Gerald mengangguk sembari tersenyum,...
" Iya,...dan ayah jamin kalau perempuan itu ga akan pernah balik lagi kesini..."" Jauh ???" Tanya Kean lagi seperti orang linglung.
" Iya,...bahkan jauuuuuuuh sekali,jadi adek ga usah takut lagi ya " jawab Gerald dengan sabar.
" Tapi,...di..a jahat ayah,di..dia ba..wa pistol dia juga ma..in pisau,ta...tangan adek sa..kit kena pisau di..dia...ayah " Adu Kean dengan mata yg kembali berkaca kaca.
Gerald kembali merengkuh tubuh Kean kedalam pelukan nya mencoba memberikan kenyamanan dan perlindungan agar bungsunya ini merasa aman,...
" Ssstt,...jangan di ingat ingat lagi ya,...lupain semuanya,lupain apapun hal yg bikin adek takut,ada ayah,ada kakak dan sahabat sahabat adek juga yg akan selalu jagain adek,...adek percaya kan sama ayah ???"Kean mengangguk lemah dalam pelukan ayah nya. Beberapa saat kemudian,hembusan nafas Kean terdengar teratur,Gerald tersenyum saat melihat ternyata anak nya itu sudah kembali terlelap. Dengan perlahan Gerald membenarkan posisi berbaring Kean agar lebih nyaman.
" Emh,..ayah,mau ti..dur di peluk a..yah..." Lirih Kean yg terbangun akibat pergerakan Gerald.
Tanpa berkata apa apa,Gerald langsung ikut membaringkan dirinya di samping Kean. Menjadikan lengan nya sebagai bantal kepala Kean yg langsung menyamankan dirinya dalam pelukan hangat ayah nya. Pelukan yg selalu bisa membuat dirinya merasa aman dan terlindungi.
Gerald memberikan usapan usapan lembut pada punggung Kean yg berbaring menyamping ke arah nya. Dengan hati hati Gerald juga menahan tangan Kean agar infusnya tidak tertarik,belum lagi luka pada lengan Kean yg masih baru. Gerald benar benar memperhatikan nya sedetail mungkin. Meski mungkin ia tidak akan bisa benar benar terlelap malam ini,selama anak nya merasa nyaman Gerald sama sekali tak masalah. Tak lama kemudian,terdengar dengkuran halus yg menandakan bahwa Kean sudah benar benar terlelap.
" Sleep well kesayangan ayah..." Ucap Gerald kemudian ikut memejamkan matanya mencoba menjemput alam mimpi.
🌺
🌺
🌺
🌺
🌺
Satu lagi nih,...suka gak ? Suka gak ?
Suka lah,...masa ngga ??
Hehehe...
Tapi chap ini khusus Gerald sama Kean ya,...
Aku gemes,sedih dan terharu sendiri lho waktu ngetiknya...
Kalian semua gimana pas baca part ini ??? Sama kaya aku ga ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean 2 ( sequel 'kean' )
Fanfictiondisarankan buat baca 'kean' dulu supaya faham sama jalur cerita nya...