Kangen ga ??? Kangen ga ?? Kangen ga ???
Kangen lah masa ngga 😁😁😁
Ya udh,happy reading and sory for typo ya ✌️✌️✌️✌️
🌺
🌺
🌺
🌺
Sebulan berlalu. Kean sudah mulai melupakan hal buruk yg menimpa nya sebulan yg lalu. Keadaan nya pun sudah berangsur membaik. Meski efek racun itu masih sering kali kambuh dan membuat Kean kewalahan,namun tidak menyurutkan semangat anak itu untuk tetap berkuliah.
Hari ini di kampus mereka sedang mengadakan acara,semacam pensi untuk merayakan ulang tahun universitas mereka. Reon,Kean dan kawan2 juga ikut andil dalam acara tersebut. Reon,Kean,Rafa,Adit dan Kevin akan menjadi salah satu pengisi acara. Mereka akan bertransformasi menjadi band dadakan,dengan Kean yg menjadi vokalis nya.
Setelah menunggu beberapa jam,akhir nya kini tiba giliran Reon,Kean dan kawan2 yg mengisi acara.
Alunan musik mulai terdengar,kali ini mereka membawakan lagu At my worst.
Can i call you baby...
Can you be my friends...
Can you be my lover up until the very end...
Let me show you love...i don't pretend..
Stick by my side even when the world's is givin' in...Oh...don't you worry..
I'll be there,whenever you want me...I need somebody who can love me at my worst...
No,i'm not perfect but i hope you see my worth...
Cause it's only you,nobody new,i put you first...
And for you girl,i swear i'll do the worst...If you stay forever,let me hold you're hand..
I can fill those places on you're heart,no else can..
Let me see you're love...i don't pretend..
I'll be right here baby,you know i'll sink or swim...Oh...don't you worry..
I'll be there,whenever you want me...I need somebody who can love me at my worst...
No,i'm not perfect but i hope you see my worth..
Cause it's only you,nobody new,i put you first...
And for you girl,i swear i'll do the worst...I need somebody who can love me at my worst...
No,i'm not perfect but i hope you see my worth..
Cause it's only you,nobody new,i put you first...
And for you girl,i swear i'll do the worst...Riuh tepuk tangan langsung menggema setelah suara alunan musik dan lagu yg Kean nyanyikan selesai. Semua yg ada di aula itu terpesona pada suara lembut milik Kean. Bahkan Gerald,yg juga hadir disana tak berhenti menyunggingkan senyum bangga pada kedua putra nya.
Kean tersenyum sangat manis membuat semua yg melihat nya merasa gemas pada pemuda tampan tersebut. Reon merangkul sang adik sambil turun dari panggung di ikuti yg lain nya.
" Wah,...suara anak ayah bagus sekali,...kalau ayah perempuan,pasti ayah udah klepek2 ngejar2 adek..." Puji dan goda Gerald setelah Kean mendudukkan diri di samping nya.
" Ish...ayah..." Rengek Kean merasa malu.
Gerald hanya tertawa melihat reaksi dari anak bungsunya tersebut. Beberapa jam kemudian,acara pun selesai. Gerald,Reon dan juga Kean beserta trio Kwek Kwek sudah bersiap2 untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean 2 ( sequel 'kean' )
Fanfictiondisarankan buat baca 'kean' dulu supaya faham sama jalur cerita nya...