🌺 32 🌺

958 125 15
                                    


    Hari ini tidak ada mata kuliah karena dosen yg seharusnya mengajar berhalangan hadir,jadilah kini Adit dan Kean hanya duduk d salah satu kursi d lapangan indoor kampus,sambil menonton Kakak nya yg sedang latihan basket bersama teman2 nya. Kean terlihat sangat mengagumi sang kakak yg menurutnya sangat hebat dalam bermain basket,lihat saja,anak itu sangat selalu bertepuk tangan setiap kali Reon berhasil memasukkan bola kedalam ring. Dan tingkah nya itu tentu tidak luput dari pandangan Reon dan teman2 nya,mereka tersenyum setiap kali Kean bertepuk tangan. Mereka berfikir bagaimana bisa ada manusia yg begitu menggemaskan d usia nya yg sudah bukan remaja.

     Seperti saat ini,Reon kembali mencetak point dan tepuk tangan riang kembali ia dapatkan dari sang adik yg membuat beberapa orang disana tersenyum sambil geleng2 kepala.

     " Anjir,...adek lo gemes bgt re,pengen gue karungin terus gue bawa pulang..." Celetuk vito,salah satu teman satu team Reon.

     " Ho'oh lah woyy,...g kuat gue pengen uyel2 tuh pipi,...mana senyum nya manis bgt lagi,...alamaaaak bisa belok gue lama2,hahahaha...." Sahut Regi yg langsung mendapat kan geplakan sayang dari Rafa.

     " Heh,belak belok belak belok...lo kata adek gue tikungan bisa bikin lo belok...otak humu lo dasar..." Ucap Rafa.

     Regi tergelak,...
" Ya abisan,tuh anak dr tadi tingkah nya gemesin banget pea,...noh lo liat sendiri kan...sayang dia cowok,kalo cewek udah...."

     " Udah apa ?? " Sela Reon dengan tatapan tajam nya.

     " Oops,hehehe...peace bozzz,kan gue cuma ber andai2,seandainya,apabila,jika,umpama,...peace ok,gue merinding disco nih lo tatap begitu " Ucap Regi kikuk,ngeri juga cuy di tatap kaya gtu sama Reon.

     " Mamposss " ejek Rafa sambil tertawa. Teman2 nya yg lain juga ikut tertawa melihat Regi yg seperti suami2 takut istri.

     " Latihan sampai sini aja dlu,kita lanjut lagi minggu depan,lo pada kalo ada yg punya urusan boleh pergi,klo g ada ya terserah " ucap Reon yg d angguki oleh team nya.

    " Sipp lah kapten,...kebetulan gue punya janji sama ayank beb gue,mau ajak doi jjs,ehehehe..." Seru Roby.

    " Dih bucin2 najesss,.." ejek Rafa seraya memberi gestur seperti mau muntah.

     " Yeeee,...sirik aje lo zombie,eh zomblo mksd gue,..." Timpal Roby.

     " UAPPAAHH...wah lo kalo ngomong jangan jujur jujur banget bisa g sih,segala status zomblo gue lo bawa2,kan bener " cicit Rafa di akhir kalimat.

    Mereka semua yang mendengar itu sontak tertawa terbahak2. Yeah,begitulah pertemanan mereka,saling mengejek tapi tidak dengan tujuan menyakiti satu sama lain,semua itu hanya sekedar candaan belaka,sama sekali tidak ada maksud sedikitpun untuk merendah kan. Circle pertemanan yang patut d acungi jempol.

     Sementara itu,Kean yang menyadari bahwa latihan sang kakak sudah selesai,segera berlari menghampiri Reon sambil membawa sebotol air mineral. Sambil tersenyum Kean menyerahkan air yg dibawa nya pada Reon dengan sedikit ngos2an.

    " Kenapa lari2 hm ?? Jalan biasa aja kan bisa,adek jd ngos2an gini " ucap Reon sambil mengusap kepala Kean dengan lembut.

    " Gak apa2,kakak pasti haus makanya adek cepet2,hehe..." Jawab Kean sambil tersenyum manis.

    Reon ikut tersenyum sambil mengusap keringat di dahi adiknya,...
" Tapi lain kali g usah lari2 ya,kakak khawatir kamu jatuh,atau kamu cukup duduk aja nanti kakak yang samperin kamu,ok ? "

    Kean mengangguk sembari tersenyum.

     " So sweet banget kakak beradik ini ya gusti,...apalah daya aku yang anak tunggal " seru Rafa sembari menangis bombay membuat yg lain menertawakan nya.

Kean 2 ( sequel 'kean' )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang