Hallo,...selamat malam,apa kabar semua nya,maaf keun aq ya all,udah bikin kalian semua nunggu kelanjutan story ini berabad2 lama nya,hehe ✌️✌️✌️Btw,masih ada peminat nya g ya,y udah deh langsung aja ya ...
Happy reading...
😘😘😘
🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Beberapa hari kemudian,kean sudah mulai kembali ceria seperti sedia kala,kira nya ia sudah bisa melupakan peristiwa tak mengenakan yg terjadi beberapa waktu lalu. Terbukti sekarang anak itu sedang tertawa bersama sahabat dan juga kakak nya d kantin kampus.
" Guys,...gimana kalo pulang dari sini kita jalan jalan dlu ?? Ya ga usah jauh jauh,...di taman kota atau ke mall,sambil liat liat siapa tau ada barang yang menarik buat d beli,gimana ?? " Rafa berkata di sela obrolan mereka.
Adit dan Kevin mengangguk saja,toh mereka fikir tidak ada salah nya,anggap saja refreshing setelah otak mereka di hantam mata kuliah yg sangat membosankan.
" Menurut lo gimana Re ?? " Tanya rafa.
" Gue ? Terserah adek gue,kalo dia oke,ya gue ngikut " jawab reon santai.
" Ck,...beda emang kalo yg bucin nya kean mah.." cibir rafa membuat Adit dan Kevin tertawa.
" Jadi gimana Key ?? Kamu mau g ?? " Rafa bertanya pada Kean yg sedari tadi asik dengan makanan nya.
Kean yang mendapatkan pertanyaan dari sahabat kakak nya menghentikan kunyahan nya,masih dengan pipi yang menggembung lucu ia menatap bingung empat orang yg juga tengah menatap nya. Bahkan Rafa sudah menggigit bagian dalam bibir nya karena tidak tahan dengan pemandangan yg membuat nya gemas itu.
" Adek ?? Adek mau ikut kok,..." Jawab Kean. Kemudian dia menatap ke arah sang kakak,...
" Tapi nanti beliin adek ice cream sama permen kapas ya " Pinta nya dengan puppy eyes yg membuat siapa pun yg melihat nya tak kuasa untuk menolak.Mendapat serangan kegemasan yg tiba tiba dari sang adik,Reon hanya bisa menganggukkan kepala nya tanpa ada niatan untuk menolak.
" Yeayy..." Kean bersorak senang karena sang kakak meng iya kan keinginan nya.
" Astaga Key...kamu jangan gemes gemes bisa ga sih,...bisa diabetes aku kalo gini,..." Seru Rafa sambil menguyel uyel pipi Kean mengundang decakan dari sahabat nya,siapa lagi kalo bukan Reon.
" Rafa dodol,...jangan ganggu adek gue lagi makan.." ucap Reon yg mendapat dengusan dari sang empu.
Sementara Kean terlihat tidak mempedulikan perdebatan antara kakak dan juga sahabat nya,ia kembali menikmati acara makan nya dengan sesekali menggumamkan kata ' enak ' di sela kunyahan nya.
🌺🌺🌺🌺🌺
Seperti yang di rencanakan sebelum nya,saat ini Reon,Rafa,Adit,Kevin dan tentu saja Kean tengah berada di dalam sebuah Mall ternama, bahkan Rafa sudah membeli beberapa barang,seperti sepatu,jaket dan yg lain nya.
Kevin dan Adit pun membeli beberapa keperluan yg memang mereka butuh kan. Begitu pun dengan Reon,bahkan bisa di bilang barang belanjaan nya lebih banyak dr pada yg lain nya. Bagaimana tidak,sejak mereka menginjakkan kaki d mall tersebut,apapun yg membuat sang adik tertarik maka Reon akan langsung membelikan nya. Baju,sepatu,jaket,celana bahkan jam tangan mewah juga handphone yang menurutnya membuat sang adik tertarik sudah ia beli.
Kean bahkan sudah berkali2 melarang kakak nya itu,karena ia hanya melihat lihat saja tidak dalam artian ingin membeli nya,namun setiap kali ia melarang jawaban kakak nya membuat ia dan yang lain nya geleng geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean 2 ( sequel 'kean' )
Fanfictiondisarankan buat baca 'kean' dulu supaya faham sama jalur cerita nya...