1

3.8K 293 54
                                    

Haloo geesss, cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess karena jujur baru pertama kali bikin cerita. Jadi kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
.

"Poketto no Koin soreto you wanna be my friend we are we are on the Cruise WE ARE" nyanyiku menggelegar sampai-sampai aku dimarahi oleh mamaku.

"Huaaaaaaa kapann guee bisa masuk isekai yaa. Halu gue lancar banget pas baca wattpad" ucapku sembari menulis dikala gabut melanda.

Kiraki Haruka
Anime : One Piece
Kekuatan :
1. Menguasai 3 haki tingkat tinggi
2. Dapat mengontrol waktu ( menghentikan, memulai, mengulang mempercepat, memperlambat, melihat masa lalu & masa depan, pergi ke masa lalu & masa depan, dapat mengajak orang lain ke dunia waktu )
3. Mempunyai fisik yang luar biasa ( kekuatan + kecepatan )
4. Dapat menguasai semua senjata
5. Dapat menyembuhkan segala penyakit ( dapat menyembuhkan diri sendiri & orang lain )
Kelemahan :
1. Cowo ikemen
2. Sesuatu yang imut
3. Otot ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Fisik :
1. Rambut hitam panjang
2. Body goals
3. Ber-oppai besar
4. Manis + cantik + sexy
5. Tinggi
6. Wangy
7. Kulit putih bersih
8. Suara lembut

"Sumpaaah gila bet gua nulis2 gajelas gini, mana karakternya keliatan OP bgt lagi. Haluu banget gue ini jadi kenyataan" ucapku sambil memukul keningku.

Berharap jadi nyata dong ini. Entah kenapa suka banget sama nama Kiraki Haruka. Kenapa yakk?. Wahai isekaiiii panggil akuu. Gue janjiii bakal setia ke MY SWEETIE LUFFY AJAAAA. Makanyaa buat Luffy klepek-klepek samaa guee donggg, batinku meronta-ronta.

"Gilaaa dah jam 01.00 malem aje, tidurr tidurr besok sekolah onlen ntar ngatuk" ucapku. Setelah bersih-bersih, aku pun siap untuk bobo cantik. Semoga mimpi kali ini lebih indah.

Seketika buku yang kutulis berbagai macam haluanku bercahaya. Dan kisah tentang gadis yang menghalukan disukai oleh cowok ikemen One Piece terutama sang karakter utama yaitu Monkey D Luffy pun dimulai.

"Selamat datang di perbatasan dunia isekai, Kiraki Haruka"

"APA APAAAN INII, MIMPII KAHH" ucapku kaget karena mimpi kali ini berbeda dengan mimpi-mimpi sebelumnya. Yang mana mimpi sebelumnya hanya menampilkan haluku disayang sama Luffy. Tapi mimpi kali ini kenapa ada cowok ikemen yang ga gue kenal yak.

"Kiraki Haruka itukan namamu" ujar cowok ikemen yang ga aku kenal.

"Oooo kagak itu ntuh nama buatan gue, nama asli gue bukan itu. Betewe ini kita dimana yak hmm"

"Panggil aja aku Leston"

"Aaa iya Leston, dimana yak kita sekarang. Trus maksud kamu ngomong perbatasan dunia isekai itu apa maksudnya" tanyaku

"Jadi dunia ini adalah dunia yang menghubungkan duniamu dengan dunia yang diimpikan olehmu, yaitu dunia One Piece"

"HAAAAHHHH, JADIII ISEKAI ITU BENERAN ADAA. GUE KIRA CUMA ADA DI WATTPAD SM ANIME DOANG" ucapku teriak-teriak, hingga Leston pun menutup telinganya.

"JANGAN TERIAK-TERIAK BODOHH" ucap Leston dengan ngegas yang sama denganku.

"Aaa iya maap"

"Haduhh image gue sebagai dewa isekai ternodai gara-gara elo" ucap Leston sambil nunjuk-nunjuk menyalahkanku.

"Iyaaa maap maap"

"Yaudah mau ke dunia One Piece kagak jadinya?"

"Ya maulahh, siapa orang gila yang gamau coba"

"Yaudah aku jelasin, jadi karena aku melihat kamu menarik, jadi sebagai dewa isekai aku berkeinginan untuk melihat kamu untuk menjalani kehidupan impian kamu"

"Ohh aku menarik yaaa" ucapku kegeeran.

"Bukan gituuu Bambang, maksud gue sifat lu yang menarik bukan elunyaa"

"Haik haikk lanjut-lanjut"

"Lama-lama emosi dah. Okee jadi aku kasih kamu kesempatan untuk bersenang-senang di dunia One Piece, tapi dengan 1 syarat"

"Syarat?"

"Iyaa, syaratnya cukup gampang kamu ga boleh terlalu mengubah cerita sebenarnya"

"Jadiii aku ga bisa nyelamatin Ace dongg" ucapku lesu.

"Yaaa benar sekali, tapi kamu bisa mencegah hal itu"

"Gimana caranya?"

"Dengan cara melatih ASL saat mereka masih kecil, mungkin nanti pas mereka udh gede mereka bisa menjadi sedikit lebih kuat"

"Uwawww, bener jugaaa. Pinter kamu Leston"

"Oh jelass, tapi inget kamu gabisa menyelamatkan Ace jika dia ternyata keburu ditangkap sama Kurohige"

"Ooooo jadi aku bisa mengantisipasi diawal biar dia jadi lebih kuat, trus sisanya aku hanya bisa pasrah jika dia ditangkap sm Kurohige an***g itu ya"

"Yapp benar sekali, jadi bisa aku mulai mengirim kamu kesana"

"Waittttt, aku mau tanya"

"Apalagi siihh nanya melulu"

"Iyaaa maap maap, ini kekuatan aku apa yak. Masa mau ngelatih 3 bocah monster, tapi aku lemah. Ga lucu dong"

"Bukannya kamu udh nulis kekuatan kamu sendiri ya dibuku itu?"

"Oooooo OP banget dong gueh HAHAHAHA. Oke oke kuyy mulai!!" seruku dengan semangat.

"Yaudahhh ati-atii dahh" ucap Leston melambaikan tangannya padaku.

Aku pun terjatuh pingsan.

.
.
.

One Piece ( Trainer )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang