5

1.8K 228 6
                                    

Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
.

"Dadan-san udh 3 hari Luffy-chan sm Ace-chan ga pulang, apa mereka baik-baik aja ya" ucapku menghampiri Dadan yang lagi berbaring santai.

"Biarkan saja mereka Kira, paling mereka tidur di rumah pohon mereka" balas Dadan santai.

"Iya juga ya, mereka kan punya rumah pohon" gumamku dengan suara kecil, hingga Dadan saja tidak bisa mendengarnya.

"Tapi Dadan-san aku khawatir sm mereka, aku pergi deh ke rumah pohon mereka" ucapku seraya siap-siap pergi.

"Terserah kau saja, jangan lupa bawakan makanan Kira" ucap Dadan.

"Haik Dadan-san" pekikku karena aku udh keburu pergi.

Kyknya seinget aku ga nyampe 3 hari deh. Jangan-jangan mereka diapa-apain lagi sm si Bluejam an***g itu. Awas aje Bluejam lu apa-apain murid gue, batinku menyumpah-nyumpahi Bluejam.

Setelah aku sampai rumah pohon mereka, aku tidak dapat menemukan mereka dimana pun.

"Dimana sih mereka, apa mereka masih di Gray Terminal ya" ucapku berbicara sendiri.

Yosh, tunggu aku Luffy Ace.

Ternyata bener aja, mereka lagi diperbudak sm Bluejam an***g itu. Aku pun mengendap-ngendap dan mengintip apa yang mereka lakukan.

Berarti dugaanku salah ya, soalnya di animenya kyk cepet banget. Aku kira mereka disuruh-suruh sm si Bluejam itu cm 1/2 hari. Oke yang penting mereka ga dipukulin. Siplah aku tunggu bomnya dinyalain dulu deh, trus baru nyelamatin mereka, batinku

Aku pun segera pulang ke rumah, tapi saat perjalanan pulang kerumah aku pun teringat bahwa Dadan nyuruh aku buat mencari makanan.

"Aish, baru inget aku disuruh Dadan-san buat nyari makanan. Yoshlah cari hewan" ucapku seraya mencari-cari hewan.

•~•~•~•~•~

"DADAN-SAN AKU DAPET RUSA GEDE NIII!!!" pekikku lalu menaruh rusa itu diluar.

"Dadan-san?"

"Dimana Dadan-san dan yang lain" gumamku

Saat sedang mencari Dadan aku pun bertemu salah satu anak buah Dadan yang menjaga rumah. (gatau lagi anak buah Dadan yang lain namanya siapa, jadi sebut aja Gura (ngarang ini namanya)).

"Gura-san, dimana Dadan-san dan yang lain?" tanyaku

"Kira-chan, aku kira kamu ikut juga sm Okashira"

"Ikut kemana Gura-san?"

"Kau tidak lihat Kira-chan, Gray Terminal disana terbakar!" pekiknya

"HAAAH, baik Gura-san aku segera kesana" ucapku panik.

Ya Tuhan, aku kira belum dimulai bakar-bakarannya. Terlalu fokus sih cari buruan. Bakal telat nih aku. Sip, harus lari kenceng sih aku, batinku yang tidak bisa berhenti panik.

"MINNA" pekikku

"KIRA-CHAN" balas mereka yang melihatku.

"Dimana Dadan-san, Magra-san?" tanyaku panik karena aku takut banget kalo terlambat.

"Okashira dan Ace sedang melawan kapten Bluejam, Kira-chan" balasnya yang tak kalah panik.

"Luffy-chan dimana Magra-san?"

One Piece ( Trainer )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang