Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
Sesuai janji tadii hehe, happy reading man temann\(^o^)/.
.
.
.
.
."AAAAA MEREKA DATANG!" teriak para zombie saat melihat kita.
"DIMANA MORIA?!" teriak Luffy yang langsung menghajar mereka.
"Jangan menghalangi jalan!. KEMBALIKAN MAKANANNYA!"
"Kenapa makanan?" gumamku menghela napas.
"Dimana si kurang ajar yang berani mengintip Nami-san di kamar mandi?!. TUNJUKKAN DIRIMU!" ucap Sanji yang langsung menendang para zombie.
Ya pokoknya mah, tanpa bantuan aku pun mereka menghabisi semua zombie yg ada disana. Karena mendapat kesempatan, akhirnya aku pergi untuk menebar garam pada para zombie itu hingga mereka semua mengeluarkan bayangan.
Setelah menghabisi para zombie, aku melihat hantu-hantunya si Perona nembus badan Luffy sm Sanji.
"Percuma saja. Jika aku dilahirkan kembali, aku ingin lahir menjadi ulat saja" ucap Luffy
"Aku memiliki alis tebal yang lebar dan jelek. Aku ingin mati saja" ucap Sanji
"Pfffttt", sebenernya ini bukan waktu yang bagus buat ketawa, tapi ini lucu banget sumpah!.
"Yosh, kau sudah kutangkap" ucap si zombie yang menangkap Luffy.
"Kau juga" ucap zombie lainnya yang menangkap Sanji.
"Jangan menyentuh mereka!" ucapku menendang kedua zombie itu.
"Kira!" ucap Chopper yg baru datang.
"Oi Chopper-chan, tolong bawa Sanji-chan"
"Ayo kalian, kita harus lari!" ucap Ussop
"Hantu itu masih mengikuti kita" ucap Robin
"Jika kita tertangkap, ini semua akan percuma!" ucap Chopper
Tapi tiba-tiba saat kita semua sedang kabur, bangunan itu tiba-tiba hancur dan menyebabkan aku, Ussop, dan Sanji jatuh. "Aih, zombie Luffy brengsek" gumamku seraya bangun.
"Apa maksudnya semua ini?" ucap Zoro
"Eh Zoro-chan, Franky-chan"
"Oi kau Onna, apa kau bisa menghancurkan dinding ini?"
"Sial, apa yang terjadi?" ucap Sanji yang sudah bangun kembali.
"Kita sekarang dimana?" ucap Ussop
"Ini bukan batu?" ucap Zoro menusuk si dinding.
"Weapon Left!" ucap Franky yang ikut menembak si dinding.
"Oi apa yang kalian lakukan?!" pekik Ussop
"Dinding besar ini tiba-tiba muncul" ucap Zoro
"Ini bukan dinding Zoro-chan, ini zombie Luffy-chan. Besar banget ya ternyata" ucapku santai.
"Zo-zombie Lu-luffy?!" ucap Zoro, Sanji, dan Franky terkejut.
"Kenapa kau bisa santai begitu?!" ucap Ussop yang langsung bersembunyi.
"Ya tapi ini memang besar banget" ucapku
"Apa-apaan ukurannya itu?!. Apa dia raja iblis atau yang lainnya?!. Aku belum pernah melihat raksasa sebesar itu!" ucap Franky
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece ( Trainer )
AdventureKiraki Haruka gadis yang memasuki dunia One Piece dengan bantuan Dewa Isekai. . Menjadi pelatih ASL karena mempunyai kekuatan yang luar biasa . Dan tujuannya tidak lain yaitu menyelamatkan Ace dari takdirnya . Bagaimana kelanjutannya? . Apakah dia...