Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
.Kulihat Vivi menghampiri kami, setelah selesai dengan urusan di alun-alun. "Kira-san!" teriak Vivi.
"Vivi-chan, kau sudah selesai rupanya. Aku serahkan mereka padamu ya Vivi-chan"
"Serahkan saja mereka padaku Kira-san. Aku akan memberi mereka perawatan"
"Baiklah, aku pergi dulu ya Vivi-chan" ucapku yang sudah siap-siap pergi.
"Matte Kira-san, ikutlah bersama kami juga. Kau sudah banyak membantu kami" cegat Vivi
"Gomenne Vivi-chan, aku bukan salah satu dari bajak laut Luffy-chan. Dan juga aku membantu kalian karena aku ingin saja. Uruslah mereka saja Vivi-chan. Titipkan salamku pada mereka ya!!. Dadaah Vivi-chan" ucapku yang sudah berlari dan melambaikan tangan padanya.
"Kira-san" gumam Vivi yang sudah melihatku menghilang dari pengelihatan.
•~•~•~•~•~
POV without Kira
Setelah beberapa hari, mereka pun tersadar kecuali Luffy. "Syukurlah kalian sudah tersadar" ucap Vivi lalu memberikan mereka makanan.
"Makanlah dulu kalian" sambung Vivi
"Arigatou Vivi/Vivi-chan" ucap mereka
"Ngomong-ngomong aku tidak melihat Kira-san Vivi, apa dia sedang beristirahat?" tanya Nami sembari memakan beberapa buah.
"Oh, Kira-san sudah pergi duluan dan menitipkan salam pada kalian" balas Vivi
"Nanii?. Kenapa dia tidak diajak kesini?" tanya Ussop
"Sudah kuajak Ussop-san, tapi dia bilang kalau dia bukan salah satu dari kalian, jadi tidak perlu diperlakukan seperti kalian"
"Dia itu, padahal sudah banyak membantu kami juga" ucap Nami
"Apa Vivi-chan tau Kira-chan pergi kemana?" tanya Sanji dengan muka lesu.
"Aku tidak tau Sanji-san, dia tidak memberi tau apa-apa"
"Huaaaa, padahal aku ingin belajar tentang kekuatan penyembuhan dia" ucap cemberut Chopper.
"Mungkin dia masih punya urusan di Alabasta, jadinya pergi duluan" ucap Vivi
"Bener juga, dia bilang dia ada urusan disini" ucap Ussop
Setelah beberapa hari kemudian, Luffy pun akhirnya bangun.
"Tidur yang menyenyakkan!" ucap Luffy memegang kepalanya. "Are, dimana topiku?. Hei dimana topiku?. Ahh aku lapar, mana sarapanku?. Dimana sarapan dan topiku?"
"Kau ini, bangun-bangun sudah berisik saja. Dan lagi ini sudah malam, jadi bukan sarapan namanya" ucap Sanji
"Dan topimu ada disana" ucap Ussop menunjuk topi Luffy.
Luffy pun mengambil topinya dan memakainya, "Syukurlah topi ini tidak hilang"
"Akhirnya kau bangun juga Luffy-san" ucap Vivi
"Oh Luffy, kau sudah bangun ya" ucap Zoro yang tiba-tiba datang.
"Oh Zoro!, lama tidak bertemu. Eh lama tidak bertemu?" ucap Luffy bingung
"Ya tak heran kau seperti ini, karena kau sudah tidur selama tiga hari" ucap Ussop melihat gelagat Luffy.
"Nanii? Tiga hari? Aku tidur selama itu?" ucap Luffy terkejut dan diangguki Ussop.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece ( Trainer )
AdventureKiraki Haruka gadis yang memasuki dunia One Piece dengan bantuan Dewa Isekai. . Menjadi pelatih ASL karena mempunyai kekuatan yang luar biasa . Dan tujuannya tidak lain yaitu menyelamatkan Ace dari takdirnya . Bagaimana kelanjutannya? . Apakah dia...