Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
."Kayaknya mereka lagi di jalan menuju Rainbase deh. Apa aku ke Rainbase duluan aja yak. Hmmm" pikirku sembari menopang dagu.
"Sip deh ke Rainbase duluan aja", aku pun langsung berlari menuju Rainbase. Tidak sampai 10 menit, aku sudah sampai di tujuan.
Seperti dugaanku, mereka belum dateng. Jadi apa yang harus aku lakukan, batinku
Selagi menunggu mereka, aku pun memikirkan ide, "Kayaknya aku harus kesana deh". Dengan cepat aku langsung sampai ke tempat tujuanku, yaitu Rain Dinners.
"Karena ga ada yang mengenaliku, jadi sepertinya aku aman disini. Aku bakal tunggu Luffy-chan dan yang lain kesini. Sekalian aku bisa nyelamatin mereka" gumamku
Setelah cukup lama aku menunggu, akhirnya mereka datang juga.
"CROCODILE, KELUARLAH!" teriak Luffy
"AKU DATANG KESINI UNTUK MENGHAJARMU!" sambung Luffy
"CROCO-" omongan Luffy terputus karena dia dipukul oleh Nami dan Ussop, "Jangan teriak sembarangan!" omel Nami
"Dia itu pahlawan negeri ini loh, apa kau ingin semua yang ada disini menjadi musuhmu" tegas Ussop
"Baiklah, terus bagaimana?" tanya Luffy
"C-chotto Matte, tanpa Vivi kita tidak tau yang mana Crocodile itu" jawab Ussop
"Oh iya, ngomong-ngomong dimana Vivi itu?" ucap Nami sembari melihat sekitar.
"VIVI, CROCODILE, DIMANA KALIAN!!!" teriak mereka bertiga.
"Pufftt, apa-apaan itu" tahan tawaku melihat tingkah mereka.
"Oi kalian" tegur Zoro yang tiba-tiba datang.
"Dimana sih Vivi dan Crocodile itu?" tanya Luffy
"MUGIWARAAA!!!" teriak Smoker dari luar dan mulai mengejar mereka. "Ada si asap disini" pekik Luffy yang terus berlari.
Mereka pun memasuki ruangan yang bernama VIP itu dan kemudian suara mereka sudah tidak terdengar lagi.
Pasti mereka udh terkena jebakan itu ya, batinku
"Yosh, aku harus menunggu sampai Crocodile keluar dan langsung nyelamatin mereka" gumamku
Saat jembatan menuju Rain Dinners sudah mulai runtuh, kulihat semua pengunjung yang masih ada langsung pergi semua dari sana. 'Berarti dikit lagi aku akan ngeliat Sanji' batinku
Saat sedang bersembunyi, kulihat Sanji dan Vivi pergi menuju tempat yang lain terjebak. Dan aku pun juga ikut mengikuti mereka.
"Yosh, apakah aku membuatmu menunggu?" ucap Sanji sok keren setelah menendang salah satu buaya.
"PRINCE-SAANN!!" teriak Luffy dan Ussop yang berada di dalam kurungan.
"Berhentilah bergaya dan buka kuncinya sekarang!" pekik Zoro
"NAMI-SAAANN, Apa kau mencintaiku~~~" ucap Sanji menari-nari.
"Haik haik, aku mencintaimu. Sekarang buka pintunya" balas Nami
"Sanji-chan, biar aku yang mengurus pintunya, kamu fokus saja melawan para buaya ini" ucapku yang tiba-tiba datang.
"KIRAA-CHWAANN, Haik Kira-chwaan" pekik Sanji yang masih menari-nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece ( Trainer )
AdventureKiraki Haruka gadis yang memasuki dunia One Piece dengan bantuan Dewa Isekai. . Menjadi pelatih ASL karena mempunyai kekuatan yang luar biasa . Dan tujuannya tidak lain yaitu menyelamatkan Ace dari takdirnya . Bagaimana kelanjutannya? . Apakah dia...