Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
."KIRA-NEE!!!" ucap Ace dan Luffy setelah otak mereka connect kembali.
Mereka pun langsung memelukku, hingga aku pun jatuh kebelakang.
"Kalian berdua, BERAT TAU!" ucapku dan memukul kepala mereka.
"Wari wari Kira-nee, tapi kenapa kamu bisa disini?" tanya Luffy
"Hmmm, aku ada urusan disini" balasku singkat sambil menopang daguku.
"Kira-nee, aku kangen sm Kira-nee" ucap Ace yang kembali memelukku erat.
"Iya iyaa, aku juga kangen Ace-chan" balasku seraya mengelus rambut Ace.
Mereka yang tidak tau apa-apa kaget melihat kejadian itu."Matte Luffy, siapa gadis ini?" tanya Ussop
"Iya Luffy, kenapa kau dan Ace bahagia sekali bertemu gadis ini" tanya Zoro
"MELLORINEEEE~~~~, siapa gadis cantik dan manis ini" ucap seorang laki-laki yang langsung memberiku bunga yang entah dari mana dia dapatnya, siapa lagi kalo bukan Sanji.
"Arigatou" balasku tersenyum menerima bunga itu. Dan Sanji pun langsung mengeluarkan mata lope-lopenya.
"Aaaa aku lupa memperkenalkan diriku. Hajimemashite Minna, kenalin aku Kiraki Haruka, kalian bisa panggil aku dengan sebutan apa aja. Dan aku adalah pelatih dari mereka berdua" ucapku seraya menepuk kepala Ace dan Luffy.
"NANIIIII" teriak mereka
"Tu-tu-tunggu, kalo kau adalah pelatih mereka berarti kau lebih kuat dong dari mereka berdua?" tanya Nami gelagapan.
"Ya itu benar Nami, Kira-nee itu kuat banget, walau dia ga makan buah iblis, tapi aku dan Ace belum pernah mengalahkannya" balas Luffy yang disertai senyuman manisnya.
"NANIIII, KALIAN BERDUA TIDAK PERNAH MENGALAHKANNYA?!?!?!" teriak mereka kembali.
"Memang, pelatih dari 2 monster akan menjadi super-super monster" ucap Ussop mengangguk-ngangguk.
"Tapi kyknya aku yang sekarang bisa mengalahkan Kira-nee" ucap Ace melirikku dan tersenyum miring.
"Kira-nee, ayo kita bertanding lagi" ajak Luffy
"KALIAN BERDUA, bukannya aku dikasih makan atau apa, malah ngajak tanding. Dari kemarin aku blm makan tau" omelku dan langsung memukul keras kepala mereka.
"Haikk Kira-chwannn, koki ini akan segera memasakkan mu makanan yang enak" ucap Sanji setelah mendengar ucapanku tadi.
Saat kita semua sudah mau menuju dapur, tiba-tiba kapal dari Baroque Works datang dan hendak menyerang kita.
"GIMANA INI, MEREKA AKAN MENYERANG!!!" pekik Ussop yang sudah ketakutan.
"Biar aku yang coba urus mereka" ucap Ace sambil melirikku.
"Kira-nee, kamu harus liat seberapa kuat aku sekarang" sambung Ace yang sudah melesat pergi untuk menghancurkan kapal itu.
Dan bener aja, hanya dengan 1 serangan, Ace sudah menghancurkan kapal dari para Billion itu. Mereka sontak terkejut dengan kekuatan Komandan divisi 2 bajak laut Shirohige itu. Dan saat Ace sudah selesai, dia pun kembali ke Merry.
"Bagaimana Kira-nee, aku sekarang sudah kuat kan" ucap bangga Ace
"Haik haik Ace-chan, tapi sepertinya kuat-an aku deh" ucapku yang songongnya naudzubillah seraya melesat ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece ( Trainer )
AdventureKiraki Haruka gadis yang memasuki dunia One Piece dengan bantuan Dewa Isekai. . Menjadi pelatih ASL karena mempunyai kekuatan yang luar biasa . Dan tujuannya tidak lain yaitu menyelamatkan Ace dari takdirnya . Bagaimana kelanjutannya? . Apakah dia...