Cerita ini hanya untuk pelampiasan haluku aja dan mungkin ada beberapa part yang diubah, hanya meminjam karakter Eiichiro Oda aja. Semoga suka gess. Kalo ada kesalahan atau gajelas gitu mohon dimaafkan. Dan kalo kalian ada saran buat aku biar seterusnya bisa makin bagus bisa kasih tau aja yaaa. Happy Reading❤️.
.
.
.
.
."Apa itu?" tanya Luffy
"Oi, ada seseorang disana" ucap Zoro menunjuk ke arah suara itu berasal.
"Apa itu gerilyawan lagi?" tanya Ussop
"Peluit!!. Tiup peluitnyaa!" ucap Chopper ketakutan.
"Chotto Matte!. Itu bukan gerilyawan. Itu adalah seorang malaikat" ucap Sanji
"Malaikat?" tanya Ussop
Orang itu pun langsung menghentikan permainan harpanya dan mulai menatap kami.
"Heso" sapa Conis (malaikat yang dimaksud Sanji)
"Heso?" ucap mereka bingung.
"Apa maksudnya 'Heso'?" tanya Chopper
"'Heso' itu adalah pusar" ucap asal Zoro.
"Suu, kemarilah" ucap Conis
Rubah langit yang sedari tadi bermain bersama yang lain pun langsung menghampiri Conis. "Apa kalian dari Laut Biru?" tanya Conis
"Ya, kami datang dari sana. Apa kau tinggal disini?" tanya Luffy
"Ya, aku tinggal disini. Selamat datang di Pantai Malaikat, Skypie. Apa kau mau mencoba itu?" ucap Conis melihat buah yang dipegang Luffy.
"Ya" ucap Luffy sembari memberikan buahnya pada Conis.
"Kulit Conasshu memang sangat keras. Kau tidak akan bisa menggigitnya. Buka dari bawah sini" ucap Conis yang kemudian membuka buah itu dan memberinya sedotan.
Lalu Conis memberi buah itu kembali pada Luffy. "UMAAIII!!!" ucap Luffy
"Apa itu benar-benar enak?. Bagi aku dong" ucap Ussop
"Matte Ussop. Kira-nee, cobalah ini" ucap Luffy yang memberikan buah itu padaku.
"Aku coba sini" ucapku yang kemudian meminum buah itu.
"Oishiii" ucapku yang langsung merebut buah itu.
"Ehh Kira-san, biarkan aku mencobanya" ucap Ussop
"Kira-nee, aku juga mau" ucap Luffy
"Haik haik" ucapku yang langsung meminumkan buah itu pada mereka berdua.
"UMAAII!!" ucap mereka berdua.
"Benarkan" ucapku yang hendak meminum buah itu lagi.
Matte. Apa ini yang namanya. TRAGEDI CIUMAN GA LANGSUNG, batinku
"Ah bodo lah, cuma Luffy-chan sm Ussop-chan doang" gumamku yang kembali meminum buah itu.
Saat sedang asyik-asyik minum, tiba-tiba ada sesuatu yang mendekat ke arah kami. "Oi, ada sesuatu yang mendekat" ucap Zoro
"Oh, itu ayahku" ucap Conis
"Conis-san, Heso!" sapa Pagaya (ayah Conis)
"Heso, ayah!" balas Conis
"Apa yang sebenarnya kalian bicarakan?" ucap Luffy kebingungan.
"Benda apa yang dia kendarai?" tanya Nami yang melihat Pagaya mengendarai sesuatu.
"Ah, itu adalah Waver" balas Conis
"Wahh, itu keren!!" ucap Luffy
"Ya maafkan aku, aku akan berhenti" ucap Pagaya yang berusaha memberhentikan wavernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece ( Trainer )
AdventureKiraki Haruka gadis yang memasuki dunia One Piece dengan bantuan Dewa Isekai. . Menjadi pelatih ASL karena mempunyai kekuatan yang luar biasa . Dan tujuannya tidak lain yaitu menyelamatkan Ace dari takdirnya . Bagaimana kelanjutannya? . Apakah dia...