Special Episode

1.6K 180 36
                                    

Heloww ges, karena berhubung aku dikit lagi ujian, jadi sepertinya aku ga bakal up selama beberapa hari dulu. Jadi sebagai gantinya aku bikin cerita ini deh. Emang sedikit ga jelas sih, tapi semoga bisa ngehibur. Semoga sukaa yaa❤️.
.
.
.
.
.

Karena sudah lama aku dan 3 bocah itu tidak jalan-jalan, akhirnya kita bertiga janjian di sebuah pulau yang cukup besar.

"Ace-chan Sabo-chan Luffy-chan!" teriakku pada mereka yang sudah menunggu lumayan lama, mungkin...

"Kira-nee, kau lama sekali sih" ucap Luffy ngomel-ngomel.

"Hehe maap maap. Aku soalnya susah banget nyari baju yang bagus"

"Padahal Kira-nee cantik loh gunain apa aja" ucap Ace

"Apasih Ace-chan, gausah godain akuuu" ucapku memukul punggung Ace dengan muka merah.

"Sudah sudah, jadi tidak kita jalan-jalannya" ucap Sabo menenangkan.

"Hemm, memang cm Sabo-chan yang lebih dewasa diantara kalian bertiga" ucapku sembari menggandeng tangan Sabo.

"Sabo, kau menggunakan cara licik lagi buat mengalihkan perhatian Kira-nee" ucap Ace

"Itu benar Sabo, kau tidak boleh begitu" ucap Luffy ngikut-ngikut.

"Dan Kira-nee, aku mau menggandeng tanganmu" ucap Luffy yang sudah menarik tanganku dari Sabo.

"Aish Luffy-chan, jangan menarik paksa tanganku. Sakit tau" ucapku mengelus-ngelus tanganku.

"Dasar kau Luffy. Sudah Kira-nee, biar aku saja yang menggandeng tanganmu" ucap Ace yang langsung mengambil tanganku.

"Nggaa, Ace harus ngalah sama aku. Biar aku aja yang menggandeng tangan Kira-nee" ucap Luffy

"Sudah!. Jika kalian berdua terus bertengkar, biar aku saja yang menggandeng tangan Kira-nee" ucap Sabo

"Ngga Sabo, aku aja" ucap Luffy

"Ngga Luffy, aku yang lebih tua. Jadi aku aja" ucap Ace

"Ngga aku aja, aku yang lebih dewasa" ucap Sabo

"KALIAN BERTIGA BISA DIAM NGGA!" teriakku sembari memukul kepala 3 bocah ini.

"Ngapain sih kalian bertengkar hanya karena perkara menggandeng tanganku. Tidak ada perkara yang lebih bermutu gitu" ucapku ngomel-ngomel.

"Gomen" ucap mereka bertiga bersamaan.

"Jadi Kira-nee mau digandeng siapa?" tanya Luffy

"Yasudah, biar adil kalian gantian saja menggandengku-nya. Dan urutannya dari Ace-chan Sabo-chan Luffy-chan"

"Ko aku yang terakhir Kira-nee" ucap lesu Luffy.

"Iya Kira-nee, kenapa orang ini harus yang pertama" ucap Sabo menunjuk Ace.

"Luffy-chan Sabo-chan, itu karena dia yang paling tua dari pada kalian. Nanti kalian berganti lagi setelah 10 menit deh"

"Hahahaha. Kalian berdua gandengan aja sana" ucap Ace menunjuk Sabo dan Luffy.

"Dan Kira-nee, mari kita mulai kencannya" ucap Ace yang sudah menggandeng tanganku.

"Kita berempat Ace-chan, tidak bisa disebut kencan" ucapku

"Yasudah abaikan mereka saja Kira-nee" ucap Ace santai.

"ACE!!!" amuk Sabo dan Luffy.

"Kalian ini ya, masih aja bertengkar karena hal kecil" ucapku

"Jadi kita mau kemana nih?" tanyaku

"Bagaimana kalo kita pergi makan-makan dulu" ucap Sabo

"Iyaa itu benar, ayo kita ke restoran daging" ucap Luffy yang mulai mengeluarkan liurnya.

One Piece ( Trainer )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang