Dita dan jungwoo sudah menjalin asmara selama 3 tahun mereka sangat serasi dan saling melengkapi.
Dita Pov:
Aku sangat beruntung memiliki jungwoo disisiku aku sangat mencintainya lebih dari apapun dia yang selalu menguatkan aku ketika aku punya masalah.
Hari ini aku dan jungwoo akan ke taman tempat biasa yang selalu kami datangi,karna hari ini hari libur kami berencana untuk menghabiskan waktu berdua.
"jungwooo"teriak ku(dita)
"hey kucingku"ucap jungwoo
"kamu udah nunggu lama disini? "ucap jungwoo
"engga,aku baru dateng barusan"ucap dita sambil tersenyum.
"jangan senyum nanti aku diabetes"ucap jungwoo sambil tertawa
"aisss"ucap ku sambil tertawa.Kami hanya bersenang-senang disana. hingga akhirnya aku menanyakan pertanyaan yang membuat jungwoo sedikit kaget.
"kamu kapan mau halalin aku"ucap ku sambil tersenyum kepada jungwoo.
Jungwoo yang sedang minum tersedak ketika mendengar pertanyaan yang aku lontarkan
"uhuk..uhuk.."jungwoo (tersedak)
"ehh, kamu knpa?"ucap ku (dita)"ahhh engga, aku tadi cuma kaget kamu nanya kaya gitu"ucap jungwoo sambil tersenyum kepadaku
"sebenernya aku belum siap menikah dita kucingku.kamu tau kan aku belum mapan nanti klo aku nikah sama kamu aku malah bikin hidup kamu susah, aku pengen nya ketika aku udah punya rumah untuk kita berdua"ucap jungwoo dengan serius.
"tapikan nanti kita bisa berusaha bareng buat beli rumah"ucap ku
"no no no"ucap jungwoo
"aku maunya ketika kita sudah menikah kamu gausah kerja lagi jadi nanti biar aku yang kerja"ucap jungwoo sambil memegang tangan dita.
"trus kapan kamu bakal nikahin aku"tanya ku lagi
"mungkin aku siap dua tahun kedepan "ucap jungwoo
"aku pegang janji kamu yah"ucap ku sambil tersenyum
"iya aku janji kucingku dita"ucap jungwoo sambil mencubit kedua pipiku.
Ya seperti yang kalian tahu kami hari ini sangat bersenang-senang.aku sangat bersyukur memiliki jungwoo di hidupku.
Author pov:
Hari ini hari senin seperti biasa mereka(dita dan jungwoo)masing-masing bekerja di kantornya.
Tanpa ada angin atau hujan tiba-tiba dita menelpon jungwoo
Halo byy
iya halo, kucingku
Aku boleh ga kekantor kamu
Mau nganterin makanan boleh
Yaaaakan kamu lagi kerja gimna ceritanya mau kekantor aku
Aaaahh aku kan hari ini kerjanya cuma setengah hari
Yaudah aku tungguin ya
Dita akhirnya ke kantor tempat jungwoo sang kekasih yang sangat ia cintai,tapi di luar kantor dita tak sengaja menabrak seseorang yang keliatannya galak.
"ehhh, maaf maaf"ucap dita
Pria yang dita tabrak tak menyaut sedikit pun ia hanya terus berjalan menuju mobilnya pria itu sedang terburu-buru rupanya.
"ihhh, sombong banget"ucap dita dengan nada kesal
"ehh tapi ko wajahnya ga asing ya apa gua pernah ketemu sama dia"ucap dita.
Dita kembali melanjutkan perjalannya ke tempat jungwoo yang dari tadi menunggunya.
"byy, ko kamu lama bnget aku udah laper nii"ucap jungwoo dengan manja
"ehhh, maaf ya aku tadi ga sengaja nabrak orang di depan"ucap dita sambil menyerahkan makanan yang ia bawa.
"siapa"jungwoo sambil melahap makananya.
"aku juga ga tau tapi dia tadi keliatanya lagi buru-buru"ucap ditaa
Dita melamun memikirkan pria tadi yang di tabraknya sedangkan jungwoo hanya melahap makanan yang dita bawa.
"masakan kamu emng paling the best deh"ucap jungwoo sambil menatap dita.
Dita hanya terdiam karna memikirkan pria tadi.
"heyy byy,kamu knpa?ada masalah ya"ucap jungwoo yang sangat khawatir pada dita karna tidak biasanya dita diam.
"ahh itu engga-engga ko byy"ucap dita menyakinkan jungwoo.
Dita kembali memikirkan pria itu dan tiba-tiba ia mengingat sesuatu yang sangat ia benci.
Iya dia orang itu yang gua cari-cari dari dulu- batin dita.
"byy,tadi yang aku tabrak kayanya bos kamu deh"ucap dita dengan ekpresi serius.
"yang mana byy"ucap jungwoo sembari melahap makanannya.
"itu loh dia tu putih trus masih muda mukanya juga keliatan galak gitu dan dia tadi yang jalan buru-buru ituu"ucap dita yang sedang menjelaskan ciri-ciri pria yang tadi ia tabrak.
"ohh ituu, iya dia bos aku emng knpa? "ucap jungwoo dengan santainya.
"hmm, namanya siapa byy"ucap dita yng kembali menatap jungwoo dengan serius.
"itu bos yanan dia tu dikenal dengan sifat galaknya cueknya ya mirip-mirip kea es batu gitu byy"ucap jungwoo sambil tertawa kecil.
Ohh jadi nama lu yanan- batin dita
"yaudah byy aku pulang dulu ya kamu semangat kerjanya"ucap dita yang sambil mencium pipi jungwoo.
"iya makasih kucingku dita baby kuu"ucap jungwoo dengan nada manja.
Dita pov:
Akhirnya setelah 3 tahun gua ketemu sama dia gua ga akan maafin dia seumur hidup gua.
Gara-gara dia hidup gua hancur cuma dalam satu hari itu, untung ada jungwoo yang nolongin gua waktu itu jadi gua bisa bales dendam sama lo.
Liatin aja gua bakal bikin lu jatuh cinta sama gua dan gua akan menghilang dan buat hidup lu seancur-ancurnya seperti yang gua alami dulu.
terimakasih yang sudah vote, Maafin juga kalo banyak typonya mohon di mengerti
See youu☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Dendam I [End]
Romance[TIDAK DIREVISI] "sebenernya aku belum siap menikah dita kucingku.kamu tau kan aku belum mapan nanti klo aku nikah sama kamu aku malah bikin hidup kamu susah, aku pengen nya ketika aku udah punya rumah untuk kita berdua" "trus kapan kamu bakal nikah...