🔔🔔🔔
Tinggg tinggggg
Bunyi bel masukSemua Guru telah masuk di setiap kelas, termasuk kelas agatha and the geng, kini aktivitas mereka semua sedang belajar.
"permisi buk saya mau manggil agatha, amanda, bianca , and natasya untuk ke ruangan osis"kata salah satu siswa yang tadi baru keluar dari toilet, dan sekarang sudah masuk ke kelas lagi.
"ngapain?"tanya natasya pada siswa tersebut.
"nggak tau"balas siswa tersebut.
" kami permisi dulu buk" kata bianca, lalu mereka berempat berdiri dan melangkahkan kaki untuk menuju ruangan osis.
Sesampai di ruangan osis.
"tokkk tokk"bunyi ketukkan pintu ruangan osis.
"masuk"kata siswi yang ada di dalam ruangan osis. Setelah itu agatha membuka pintu lalu masuk ke dalam ruangan osis di ikuti oleh sahabatnya yang lain.
"ngapain manggil kami?"kata natasya pada siswi tersebut, agatha and the geng berbicara dalam keadaan berdiri.
"silahkan duduk dulu"kata siswi tersebut, lalu agatha and the geng duduk di sofa.
"kami manggil kalian karena, kami ingin kalian berempat mewakili sekolah kita dalam pertandingan olahraga"kata siswi tersebut pada agatha and the geng.
Agatha and the geng diam lalu mereka saling menganggukan kepala dan saling menatap satu sama lain, kini mereka telah memutuskan untuk ikut dalam pertandingan tersebut.
"oke kami akan ikut, lawan kami dari sekolah mana?"kata amanda pada siswi tersebut.
"kalian akan melawan 4 sekolah yaitu university sydney australia, eton collage inggris, stanford university california and university of otago, wellington new zealand"kata siswi tersebut.
"truss lomba apa yang bakalan kami ikut?"tanya bianca pada siswi tersebut.
"agatha lo akan ikut dalam lomba mounted archery, bianca lo akan ikut dalam lomba CTF, natasya lo akan ikut dalam lomba berenang, lalu amanda lo akan ikut dalam lomba kriket, dan yang terakhir kalian berempat akan bertanding basket, kali ini tuan rumah nya adalah sekolah kita" kata siswi tersebut panjang lebar pada agatha and the geng.
Mounted archery adalah lomba menunggangi kuda sambil memanah.
CTF adalah lomba khusus para hacker.
Kalau Kriket , and berenang pasti para readers udah tau😊
"oke" kata agatha dingin lalu mereka berempat berdiri dan melangkahkan kaki untuk menuju ke kelas.
Di saat perjalanan menuju kelas agatha and the geng melihat siswa dan siswi belari ke arah rooftop, agatha and the geng merasa penasaran lalu pergi menuju rooftop.
setelah sampai di rooftop agatha and the geng membelah kerumunan siswa dan siswi yang sedang melihat keributan.
di sana agatha and the geng dapat melihat ada keributan antara sesama siswi tingkat level pertama.
Di saat pertengkaran terjadi mata agatha and the geng melihat salah satu dari siswi tersebut adalah amora.
"Amora!" batin mereka secara bersamaan.
"lo jangan gatel gitu dong ke cowo gw" kata salah satu siswi tersebut.
Amora yang hanya memutar malas mata nya karena mendengar perkataan siswi tersebut, amora tidak salah hanya saja cowok siswi tersebut yang menyukai amora.
"jangan diam aja , dasar jalang"kata teman yang di sebelah siswi tersebut , amora yang tak terima kalau siswi tersebut menyamakan nya dengan jalang, amora berjalan perlahan ke arah 3 orang siswi tersebut, lalu mengeluarkan aura devil nya, ketiga siswi tersebut merasa takut dengan amora lalu melangkah mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romantikhola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...