Di pagi hari kenzo yang sudah bangun melihat mimik wajah agatha dengan pandangan yang begitu dalam, saat kenzo ingin bangun, agatha terbangun dan langsung memeluk kenzo dengan erat.
"pagi cantik" kata kenzo dengan suara serak nya sambil menatap agatha dengan senyuman.
"pagi" balas agatha sambil tersenyum.
Tokkk tokk
"masuk"kata kenzo dari dalam.
Saat pintu terbuka Ada suster yang masuk untuk mengantar kan sarapan.
"maaf mengganggu tuan, Ini sarapan anda "kata suster tersebut sambil meletekkan makanan kenzo dan agatha di atas meja, setelah menaruh makanan suster juga membuka tirai ruangan tersebut agar cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, dan hal tersebut merupakan perintah dari bunda kenzo.
"permisi tuan" kata suster tersebut setelah semua nya selesai, lalu menutup pintu.
"terima kasih " kata kenzo pada suster.
Saat suster keluar, agatha bangun lalu pergi ke kamar mandi yang ada di ruangan tersebut.
Agatha mulai melangkah ke kamar mandi lalu menutup pintu kamar mandi, dan agatha mulai melakukan ritual mandi nya.
Agatha hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk mandi, setelah selesai agatha langsung memakai baju yang telah di sediakan di kamar mandi tersebut, saat selesai agatha keluar dari kamar mandi.
Outfit agatha
Saat melihat agatha keluar dari kamar mandi kenzo langsung memberi kode agatha agar mendekat ke arah nya.
"ken mau mandi? " tanya agatha saat duduk berdekatan di atas kasur bersama ken.
"bukak in baju ken dong"kata kenzo pada agatha.
"ken belum bisa bukak baju sendiri? " tanya agatha sambil melepaskan kancing atasan piyama kenzo.
Ken hanya menggeleng sambil mengeluarkan wajah pupy eyes nya.
Setelah atasan piyama kenzo terbuka, kenzo langsung mencium bibir agatha dengan sekilas lalu berdiri dan pergi melangkahkan kaki nya ke kamar mandi.
Saat melihat itu agatha merasa. Tertipu lalu melemparkan atasan piyama kenzo, ke arah kenzo.
"IHH KENZOOO" teriak agatha ke arah kenzo.
Kenzo yang mendengar itu hanya tertawa lalu masuk ke kamar mandi tanpa menutup pintu kamar mandi, agatha yang melihat hal itu langsung menceramahi kenzo.
"tutup pintu nya ken"teriak agatha.
"biar aja, nanti kalau ken tutup, kea g bisa liat ken mandi " kata kenzo sambil mengintip di pintu kamar mandi tanpa menggunakan busana apapun lalu kenzo melihat ke arah agatha.
"dasarrr mesum, tutup pintu nya"kata agatha lalu melemparkan bantal yang ada di samping ny ke arah kenzo.
Kenzo hanya tertawa lalu melanjutkan ritual mandi nya.
Saat selesai mandi, kenzo keluar dari kamar mandi dan sudah memakai celana nya tapi tidak menggunakan baju alias telanjang dada.
Kenzo berjalan ke arah agatha yang asyik bermain hp di atas kasur ny.
"kea kenapa belum makan ?" tanya kenzo sambil duduk di dekat agatha.
"kea nungguin ken" balas agatha lalu meletakkan hp nya di atas kasur, lalu melihat ke arah kenzo.
Lalu kenzo turun dari kasur dan menggandeng tangan agatha, saat di gandeng agatha ikut turun dari kasur lalu mereka berdua pergi melangkahkan kaki nya menuju mwja yang sudah di sediakan.
Saat duduk kenzo mengarahkan makanan ke arah agatha.
"ken pakai baju dulu " kata agatha pada kenzo yang masih belum memakai baju nya.
"kea belum tau ya badan ken kan sehat untuk di pandang , apalagi kalau kea lihat nya tiap hari pasti mata kea tambah sehat " kata kenzo sambil mengeluarkan wajah angkuh nya.
Bentuk badan kenzo.
Agatha memutar matanya malas lalu berdiri dan melangkah kan kaki nya untuk mengambil baju kenzo, saat baju kenzo telah di ambil agatha kembali melangkah kan kaki nya untuk duduk di kursi.
Setelah duduk di kursi agatha memberikan baju kenzo.
"nih pake " kata agatha pada kenzo.
Lalu kenzo hanya pasrah dan memakai pakaian nya.
Setelah kenzo memakai baju nya agatha dan kenzo mulai memakan makanan nya.
NEXT PART
TERIMA KASIH PARA READERS YANG TELAH MEMBACA CERITA MIMIN 😊
JANGAN LUPA DI VOTE, DI TAMBAHKAN KE LIST PERPUSTAKAAN KALIAN, AND JANGAN LUPA DI KASIH KOMENTAR NYA BIAR MIMIN SEMANGAT MEMBUAT CERITA ☝.
TERAKHIR JANGAN LUPA ACOUNT MIMIN DI FOLLOW, SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA 😍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...