shanum, killa, megan, dan zahra. Yap pada awal nya mereka adalah wanita yang paling cantik di sana.
Tapi sekarang tidak lagi karena agatha and the geng yang bisa di sebut paras dewi yunani yang sudah mengambil gelar wanita cantik dari shanum and the geng
"GUYS DENGERIN YA GUE ADA BERITA BARU" kata salah satu cewe cabe itu kepada mereka semua yang ada di sana.
"SHANUM DAN KENZO MEGAN DAN LIAM, MEREKA UDAHH JADIAN"teriak gadis tersebut dengan lantang dan begitu gembira.
Tentu saja membuat mereka semua heboh karena shanum and the geng sudah lama sekali memiliki rasa suka kepada kenzo and the geng.
"ih bener nggak sih?"
"masa iya gw nggak punya kesempatan"
"kok baru sekarang"
" baru juga maju, eh taunya udah di suruh mundur lagi sama kang parkir"
" ih kok dada gw kek ada bunyi retak ya"
"yahh , megan nggak akan pergi valentine bareng gue lagi"
"shanum abang rela kok di madu dari pada jadi duda hot"
Ya itulah kalimat dari siswa dan siswi di sana karena merasa tidak rela gadis dan pria pujaan nya di ambil oleh orang lain.
Karena tak terlalu mementingkan mereka agatha and the geng berjalan dengan santai nya. Dan tentu saja mendapat tatapan tajam dari keempat wanita tersebut.
Saat berpapasan dengan mereka agatha dan natasya merasakan ada yang menarik tangan mereka berdua , tentu saja mereka melihat ke belakang dan disanalah agatha melihat kenzo dan liam yang sedang menarik tangan mereka.
Agatha dan natasya menaikan alis nya karena mereka tidak suka di pegang oleh cowo yang tak dia kenal walaupun mereka tahu nama pria itu.
"Gw udah punya pacar! " kata liam yang memegang tangan natasya. natasya sudah risih karena tangan nya di pegang oleh liam.
Lalu
"Eh jamal , enak aja lo bilang mmmmh" teriak natasya yang belum selesai karena mulut nya sudah di bungkam oleh liam.
"Gw juga" kata kenzo penuh penekanan, dengan posisi kenzo yang memegang tangan agatha, dan menatap agatha sedalam dalam nya.
Dengan langkah yang besar kenzo beserta agatha dan tidak lupa di ikuti oleh para sahabat kenzo dan agatha.
Kenzo and the geng, dan agatha and the geng meninggalkan mereka semua dengan begitu banyak pertanyaan.
Dengan posisi agatha dan kenzo yang memimpin , di ikuti bianca dan amanda ,di belakang mereka ada natasya yang masih di bungkam liam,
Dan yang terakhir ada zayn dan ettan.Tentu saja tidak lepas dari pandangan abang abang agatha karena mereka juga terlibat dengan aksi kenzo and the geng .
Tunggu bentar!!!!
MIMIN UDAH CERITAIN DI PART SEBELUMNYA BAHWA KETIGA ABANG AGATHA ADALAH MOST WANTED ANGKATAN ATAS.
Balik lagi ke dalam cerita.Shanum and the geng yang sudah emosi dan merasa malu karena di perlakukan sepertu itu oleh kenzo and the geng di depan orang banyak.
"berani banget mereka" batin shanum.
shanum and the geng yang melihat agatha dengan tatapan meremehkan tidak lupa juga senyum jahat mereka.
"liat aja gw bakal buli tu geng gatel" BATIN MEGAN.
"aduehhh CAPER banget sih" sindir killa yang sudah kesal.
Karena merasa malu mereka pergi dari sana dan mereka satu persatu mulai bubar disana, termasuk abang abang nya agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...