Memang pada awalnya shanum and the geng mengejar kenzo and the geng.
Tapi karena mengetahui kekasih kenzo and the geng adalah agatha and the geng, mereka berempat memutuskan untuk mundur lalu mengejar nicholas, steve, and kenneth.
Setelah terdengar kabar agatha and the geng putus dengan kenzo and the geng baru mereka memutuskan untuk mengejar kenzo and the geng lagi.
SKIP PULANG
Kini kelima gadis cantik tersebut melangkahkan kaki nya menuju parkiran, ketika sudah tiba di parkiran mereka langsung menaiki motor sport nya masing masing, lalu meninggalkan area sekolah.
Saat di tengah perjalanan mereka berlima di hadang oleh empat orang cowok yang memakai seragam sekolah sama seperti mereka.
Ketika ke empat cowok tersebut buka helm, agatha and the geng beserta amora dapat melihat kalau ke empat cowok itu adalah kenzo and the geng.
"kamu mau kemana?"tanya kenzo pada agatha.
"aku mau pulang"balas agatha.
"kalau kalian mau ke mana?" tanya bianca pada mereka ber empat.
"kami mau ke mansion kenzo"balas ettan.
"owhhh"kata bianca.
"yuk balik"kata natasya singkat karena tak ingin melihat wajah zayn , sebenarnya sejak di kantin tadi natasya sudah muak melihat wajah zayn dan ingin meninggalkan kantin, tetapi karena tidak enak dengan semua sahabatnya natasya lebih memilih untuk tetap di kantin.
Mereka langsung memakai helm nya masing masing di ikuti oleh kenzo and the geng yang memasang helm nya juga.
Mereka semua melanjutkan perjalanan menuju mansion masing masing, tak begitu lama mereka hampir sampai di dekat mansion, agatha and the geng beserta amora masih tidak merasa kalau kenzo and the geng sedari tadi ada di belakang nya.
Kenzo and the geng bukan mengikuti mereka, tetapi memang arah mansion mereka sama.
Di saat ingin memasuki gerbang agatha berhenti di ikuti oleh ke empat gadis cantik tersebut untuk memberhentikan motor mereka.
Agatha menoleh ke belakang dan melihat kenzo and the geng yang mengikuti nya. Agatha langsung turun dari motor sport nya lalu melepaskan helm nya dan melangkahkan kakinya menuju kenzo and the geng.
Hal itu membuat natasya, amanda, bianca and amora melepaskan helm nya, lalu melihat ke arah tujuan agatha, di sana mereka berempat dapat melihat kenzo and the geng yang berhenti dan membuka helm nya.
"tadi katanya kalian mau pulang, trus ngapain ke sini"kata agatha yang menyipitkan matanya karena merasa silau dengan cahaya matahari yang mengenai wajah nya.
Dengan reflek kenzo menutupi cahaya tersebut dengan tangan nya agar tidak mengenai wajah cantik kekasih nya.
"kami nggak ngikutin kalian kok" balas zayn pada agatha.
"emang kalian mau pulang ke mana sih" kata amanda.
"untuk sementara kami tinggal di mansion kenzo, jadi kami pulangnya ke mansion kenzo" balas liam pada amanda.
"emang mansion kenzo di mana"kata natasya.
"tuhhh di sana"balas zayn sambil menunjuk mansion yang ada di sebelah mansion agatha.
"mansion kamu beneran di sana?" tanya natasya sambil menatap wajah kenzo.
"iya"balas kenzo sambil menganggukan kepalanya.
"berarti kita tetanggaan dong"kata amora dengan senyum manis nya.
"emang ini mansion kalian?"tanya ettan sambil menunjuk mansion agatha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...