Saat agatha pergi ke kamar mereka semua juga ikut pergi ke kamar nya masing masing .
Saat di kamar agatha membaring kan badan nya di atas kasur, dan menatap ke langit langit kamar nya, karena di sana terlihat bulan dan bintang yang begitu indah untuk di pandang.
Agatha memejamkan mata nya dan mulai menjatuhkan air mata nya satu persatu karena mengingat kenangan manis dan pahit bersama kenzo.
Saat memejamkan mata, tak terasa kini agatha telah memasuki alam mimpi.
Pagi
Saat pagi datang semua orang di mansion arcolando mulai terbangun karena hari ini mereka akan pergi melaksanakan tugas masing masing, di mulai dari arvin dan victoria yang akan pergi ke kantor, dan semua anak anak mereka yang akan berangkat ke sekolah.
Agatha telah siap berpakaian dan pergi berjalan menuju ruang makan, dan di sana mereka telah menunggu agatha untuk sarapan.
Saat melihat agatha hampir mendekati meja makan, victoria langsung mengajak ngobrol anak nya itu.
"pagi agatha"kata victoria ke pada agatha.
"pagi"balas agatha singkat ke pada victoria.
Mereka hanya diam mendengar balasan agatha pada victoria, karena mereka tahu agatha akan bersifat dingin saat pikiran dan hatinya kosong.
Saat agatha duduk di kursinya mereka langsung memakan sarapan nya dengan hening tanpa suara, yang terdengar hanyalah detingan sendok dan piring.
Saat selesai makan, agatha langsung berdiri dan berpamitan pada victoria dan arvin.
"agatha duluan"kata agatha pada victoria dan arvin.
"hati hati cantik"balas victoria, setelah mendengar balasan dari victoria, agatha langsung berdiri dan melangkah kan kaki nya menuju garasi.
Saat melihat agatha pergi ke garasi, nichol juga ikut berdiri dan berpamitan ke pada victoria dan arvin.
"kami pergi dulu mom, dad"kata nichol pada arvin dan victoria.
"jagain adik adik kamu ya bang"kata victoria pada nichol.
Nichol hanya menganggukkan kepala nya.
Nichol dan yang lainnya melangkahkan kaki mereka menuju garasi.
Saat sampai di garasi mereka melihat agatha sudah naik ke atas motor nya dan akan pergi ke sekolah.
Saat melihat agatha, mereka Langsung naik ke atas motor mereka masing masing.
Agatha sendirian dengan motor sport nya, kenneth and bianca satu motor, steve and amanda satu motor, nichol, and natasya satu mobil.
Sedangkan si bungsu amora tidak pergi ke sekolah karena sakit.
Mereka satu persatu mulai meninggalkan mansion arcolando.
Saat di perjalanan pikiran agatha tiba tiba menjadi kacau karena memikirkan hal besar yang telah dia pilih sebagai jalan hubungan nya dengan kenzo,secara tidak sadar agatha membawa motor dengan kelajuan tinggi.
Saat itu nichol, steve, dan kenneth langsung sadar kalau agatha membawa motor dengan kencang, dengan spontan mereka bertiga membawa kendaraan dengan kencang.
Saat di perjalanan Mereka semua membawa kendaraan dengan kencang , tentu saja tidak asing lagi bagi mereka mendengar cacian dari pengguna jalan lainnya.
Tidak begitu lama, mereka telah sampai di sekolah, satu persatu kendaraan mereka berhenti di parkiran, dan mereka langsung turun dari kendaraan masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romansahola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...