Sebelum nya mimin mau jelas kan kalau pria yang di ceritakan agnez adalah samuel suami agnez saat ini.
"ini pasti kerjaan kalian" kata agatha sambil menunjuk mereka semua.
Mereka semua menunduk karena takut melihat wajah marah agatha, tapi tidak dengan amora.
"ini ide mora" kata amora pada agatha.
" mora? , nggk , nggk, kea nggk yakin ini ide mora" kata agatha pada amora.
" iya ini 100% ide mora"kata amora lagi pada agatha.
" percuma aja mora, hubungan kea and kenzo udah selesai " kata agatha pada amora.
" kisah kalian belum selesai, kea tau nggak kalau bang kenzo di rawat di sebelah ruangan kea" kata mora pada agatha.
" truss kea harus ngapain, harus ngurusin dia gitu?, agar drama kalian selesai" kata agatha pada mora.
" ini semua karena kenzo khawatir sama kea" balas mora.
" udah kea g mau dengar omong kosong kalian lagi" kata agatha sambil menutupi diri nya dengan selimut lalu menutup matanya.
"lo tau sahabat gw nahan rasa sakit nya dari rumah sakit sampai ke sini, trus sahabat gw juga ngalamin kritis, tapi untung nya sahabat gw selamat, dan semua hal ini dia lakuin untuk LO, dia bisa gila liat lo koma kek kemarin " kata zayn panjang lebar pada agatha sambil menangis.
Setelah mendengar itu sontak mata agatha terbuka karena terkejut lalu berdiri dan berlari ke ruangan kenzo tanpa alas kaki.
Perasaan agatha saat ini sedang campur aduk karena tidak mau kehilangan kenzo lagi .
Agatha membukak pintu ruangan kenzo tanpa melihat sekeliling agatha memeluk kenzo, kenzo yang sedang duduk sambil memakan makanan nya.
Agatha tidak mengetahui kalau di ruangan itu, ada marchel , tessa, samuel, rosie, and agnez.
Saat di peluk agatha, kenzo merasa terkejut karena tiba tiba agatha datang lalu memeluk nya, tidak hanya kenzo, mereka yang ada di ruangan tersebut juga terkejut.
Posisi kenzo and agatha.
"Kennn" kata agatha sambil menangis.
"kamu kenapa, kok nangis" kata kenzo lalu ingin melepas pelukan agatha, Tapi agatha semakin mempererat pelukan nya.
"maafin aku"kata agatha pada kenzo.
"kea g salah, jadi jangan minta maaf" kata kenzo.
"tapii kea udah bikin ken sakit" kata agatha pada kenzo.
"ken sehat sehat aja kok " kata kenzo pada agatha, lalu agatha melepaskan pelukkan nya sambil melihat seluruh badan kenzo.
" ken udah sembuh? " kata agatha sambil mengelus wajah kenzo dan rambut kenzo dengan lembut.
"sedikit lagi ken sembuh kok"balas ken sambil mengelus punggung agatha lalu menatap wajah agatha.
"eh sini deh, ada yang mau ken bisikin" kata kenzo pada agatha.
Lalu agatha mendekat ke kenzo.
" ada ayah bunda lo di belakang kea" kata kenzo.
Lalu agatha dengan reflek melihat ke arah kursi tamu di ruangan itu, terlihat di sana marchel, tessa yang saling mengintip di balik koran, sedangkan samuel and agnez menutup telinga dan mata rosie.
Dengan gerakan cepat agatha turun dari ranjang kenzo, agatha membalik badan ke arah kenzo, lalu agatha mengeluarkan puppy eyes milik nya, kenzo tersenyum saat melihat ekspresi memohon agatha.
"mampuss"batin agatha.
"karena agatha udah ada di sini, ayah sama bunda pamit dulu ya" kata bunda pada mereka berdua.
" bunda sama ayah kok pulang" balas agatha.
" bunda sama ayah ada urusan" kata bunda pada agatha.
marchel and tessa berdiri menghampiri agatha, lalu mengecup kepala agatha.
"hati hati ayah bunda" kata agatha, tessa tersenyum lalu pergi meninggalkan ruangan itu.
" gw juga pamit ya, soal ny rosie udah rewel jadi kami bawa refreshing dulu" kata agnez pada agatha and kenzo.
Agnez, samuel and rosie pergi meninggalkan ruangan, saat hendak ingin keluar, agatha memanggil agnez.
Agatha berlari ke arah agnez lalu memeluk agnez and rosie.
" maaf ya udah ngebentak lo and, thank you udah bela belain datang ke swiss" kata agatha sambil memegang tangan agnez.
" its ok, gw ngerti kok" balas agnez.
" maafin tante ya, udah buat kamu nangis" kata agatha sambil menggendong rosie, rosie hanya tersenyum lalu mengeluarkan sesuatu dari saku nya.
" nih buat tante" kata rosie.
"ini apa? " balas agatga sambil menurunkan rosie.
"minggu besok rosie ulang tahun, jadi dia ngundang lo and patner lo" kata agnez pada agatha.
"makasih udah undang tante " kata agatha sambil tersenyum ke rosie, rosie hanya tersenyum lalu mereka pergi meninggalkan ruangan tersebut.
Saat keluar, agnez terkejut karena melihat zayn, ettan, liam, natasya, amanda, bianca, alex and amora berkumpul di luar pintu.
"biarin aja mereka berduaan dulu, mending kalian balik ke hotel" kata agnez pada mereka.
" iya juga sih mending kita balik ke hotel, beri mereka ruangan dulu" balas liam.
Lalu mereka pergi meninggalkan rumah sakit lalu balik ke hotel masing masing.
Kini hanya mereka berdua yang tersisa di ruangan.
Agatha melangkahkan kaki nya menuju kenzo, lalu duduk di kursi yang ada di samping ranjang kenzo. .
Kenzo menarik ranjang yang ada di bawah ranjang nya ke atas, agar ranjang tersebut menjadi lebar.
Kenzo menggeser posisi nya, agar agatha dapat tidur di sebelahnya.
Kenzo memukul ranjang nya dengan pelan sebagai kode agar agatha naik keatas ranjang, lalu agatha naik ke atas ranjang kenzo.
Kini mereka saling berhadapan, jarak nya dengan agatha sedikit jauh lalu kenzo memberi kode ke agatha agar lebih dekat lagi, lalu agatha mendekat ke kenzo kini mereka tidak memiliki jarak sedikit pun.
Kenzo menatap wajah agatha, sambil memeluk pinggang kecil milik agatha.
"pacar siapa sih cantik banget" kata kenzo lalu membenamkan wajah agatha di dadanya.
"pacar orang" balas agatha dengan bercanda.
"ga ada yang boleh pacarin kea selain ken"balas kenzo lalu memeluk agatha dengan erat.
Begitu lama mereka saling memeluk hingga saat ini mereka telah di dunia mimpi.
NEXT PART
TERIMAKASIH PARA READERS YANG TELAH MEMBACA CERITA MIMIN 😊
JANGAN LUPA DI VOTE, DI TAMBAHKAN KE LIST PERPUSTAKAAN KALIAN,AND JANGAN LUPA DI KASIH KOMENTAR NYA BIAR MIMIN SEMANGAT MEMBUAT CERITA ☝.
TERAKHIR JANGAN LUPA ACOUNT MIMIN DI FOLLOW, SAMPAI KETEMU DI PART SELANJUTNYA 😍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penerus geng mafia
Romancehola para readers, sumpah mimin deg deg an banget karena ini cerita wattpad pertama yang mimin bikin, semoga cerita mimin menarik , selamat membaca para readers yang terhormat. Agatha keana arcolando cewek cantik dan multitalent ini harus menjadi pe...